MotorPrix 2018 Wonosari (Seri 6) : Herjun AF, Kunci Gelar Juara (MP4) Bersama ART Jogjakarta!

Herjun AF, Andalkan Gir dan Rantai SSS, Juara Nasional MP4

OtoInfo.Id-Yup! Herjun AF rider asal Pati, Jateng sudah memastikan gelar juara nasional di kelas MP4 (125 cc pemula A) bersama tin ART (Astra Motor Racing Team) Jogjakarta. Herjun mengunci gelar juara itu di seri ke-6 MotorPrix (MP) region Jawa yang berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (2/9). Meskipun hanya finish ke-3 namun total point Herjun sudah tak mungkin lagi dikejar oleh para rivalnya.

Herjun AF Raih Gelar Juara Nasional MP4 Bersama ART Jogjakarta

Yes, dengan finish ketiga Herjun menambah pundi poin 16 dengan total poin 111 dan terpaut 34 poin dengan Galang Tor-Tor diposisi kedua. Itu artinya dengan menyisahkan satu seri lagi di Purwokerto, Jateng pada Oktober mendatang, poin Herjun tak lagi terkejar. “Herjun memang kita instruksikan untuk main aman dan kontrol demi menjaga poin. Meski sempat terjatuh karena mengalami insiden beberapa pembalap, akibatnya tercecer diposisi ke-5. Terus berusaha dan menekan hingga akhirnya bisa finish ketiga,”bilang Rudi Hadinata komandan tim yang diback up oleh kilker muda Haris Shati Wibowo akrab disapa Mlethiz MBKW2 itu.

Rudi Hadinata : Herjun Main Sesuai Instruksi dan Kontrol

Pastinya, ini adalah pencapaian yang menggembiran bagi rider asal Pati, Jateng itu. Suntikan motivasi untuk terus berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi,”Basicnya memang udah layak juara dari tahun lalu, walaupun cuma MP6 tapi memang baru bisa terealisasi tahun ini. Dia punya pembawaan skill balap yang agresif dan itu merupakan modal sebagai pembalap, aku lebih menata keagresifannya menjadi smart,”nilai Wawan Hermawan mentor Herjun di WH19 Racing School.

Pun begitu Wawan mengingatkan untuk tetap menjaga kedisiplinan,”Terimakasih untuk tim ART Jogjakarta atas kepercayaan pada saya dengan gelar juara ini. Saya bertekad untuk terus berupaya jadi lebih baik,”tukas Herjun yang juga bermain di Thailand Talent Cup (TTC) musim ini. Congratz!Wawan

[contact-form][contact-field label=”Name” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Email” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Website” type=”url” /][contact-field label=”Message” type=”textarea” /][/contact-form]