MotorPrix 2018 Wonosari (Seri 6) : Wahyu Nugroho, Raih Dua Kali Podium Juara (MP3&MP5), Diincar Main Asia?

Wahyu Nugroho In Action, Riding Style dan Racing Line Makin Rapi dan Konstan

OtoInfo.Id-Wahyu Nugroho rider yang membela tim Yamaha Yamalube NHK DID Nissin NGK Bahtera Racing Team sukses raih double winner di MotorPrix (MP) region Jawa seri ke-6 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (2/9). Memacu MX KIng korekan Widya Krida Laksana akrab disapa GDT, Wahyu dua kali naik podium pertama di kelas MP3 (150 cc pemula A) dan MP5 (150 cc pemula B). Hebat!

Wahyu Nugroho Raih Dua Kali Podium Juara

Diakui oleh Wahyu Rusmayadi Divisi Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bahwa rider belia asal Boyolali, Jateng itu memang punya bakal spesial. “Dia boleh dibilang rider berbakat. Riding style-nya makin tune ini dengan karakter MX King. Mental tanding pun terus terasah seiring dengan pengalaman berlaga. Hasil double winner ini semoga tidak membuat langsung puas diri dan jumawa,”nilai Wahyu Rusmayadi yang juga mendaulat manejer Yamaha Racing Indonesia (YRI) di pentas ARRC (AP250&UB150).

Wahyu Rusmayadi (Motorsport Yamaha Indonesia), Wahyu Nugroho Rider Berbakat

Basic skill dari adik kandung freestyle kondang Wawan Tembong ini memang oke punya dan punya potensi untuk level up. Pilihan Wahyu bergabung dengan skuad yang dikomandoi oleh Novi Endaryono itu adalah pilihan yang tepat. Tim proffesional yang didukung oleh man power yang mumpuni. Paling penting lagi, Wahyu berkesempatan melatih jam tanding dengan berbagai event yang diikkuti tim asal Mojokerto itu. Selian MotorPrix dan Yamaha Cup Race (YCR) juga berlagi di Indospeed Race Series (IRS).”Progressnya posistif udah mulai rapi racing line dan konstan,”nilai GDT.

Wahyu NUgroho, Punya Potensi Level Up

Menariknya, potensi Wahyu sudah dilirik untuk level up alias main ke jenjang lebih tinggi yakni UB150 di ARRC untuk musim depan. “Kami terus pantau progressnya dan memang punya potensi untuk level up. Layak untuk diberi kesempatan di level Asia, apalagi masih sangat muda,”bisik salah satu pemilik tim yang konstan bermain di Asia. Wow! Wawan