MotorPrix 2018 : Yamalube RS4GP, Oli Berkualitas Andalan Yamaha Bahtera Racing Jawara Jawa Tiga Kelas!

Wilman Hammar Double Champions MP1 Region Jawa Tahun 2018 Dengan Oli Yamalube RS4GP

Otoinfo.id – Kejuaraan MotoPrix 2018 Region II Jawa memang telah usai, para jawara baru pun lahir di seri Final Motoprix Purwokerto (28/10) lalu. Datang dari Yamaha Bahtera Racing, tim yang mengawal dua rider menjuarai 3 kelas sekaligus. Siapa aja tuh? Pastinya Willman Hammar peraih double champion kelas MP1 (150cc) dan MP2 (125cc) serta Wahyu Nugroho MP5 (150cc). Keduanya memacu pacuan Yamaha MX-King dan Yamaha Jupiter Z1 yang diracik oleh Widya Krida Laksana akrab disapa Gendut GDT Racing.

Yamaha Bahtera Racing Kunci Tiga Gelar Dengan Dukungan Oli Yamalube RS4GP

Yup, dibalik sukses itu ada catatan penting selama tujuh seri yang dillaui yakni terkait dengan sektor pelumasan mesin. Fakta, bila dalam hal ini Gendut mempercayakan pada produk oli mesin Yamalube RS4GP.  Tanya kenapa? Pastinya, terbukti nyata menunjang saat momen power RPM tinggi di trek lurus, akselerasi dan torsi yang dihasilkan spesial. “Oli mesin harus berkualitas supaya tenaga yang dibangun maksimal. Tahu sendiri, putaran mesin atau RPM motor bermain di angka 9000 hingga 14.000. Bisa dibayangkan, jika tidak didukung pelumasan yang berkualitas, maka kinerja mesin dijamin loyo,”tegas mekanik asli Mojokerto, Jatim itu.

Yamalube RS4GP, Oli Teknologi MotoGP Untuk Performa Mesin Optimal

Bisa begitu karena produk oli ini dibuat oleh Yamaha hasil pengembangan tim engineer Yamaha MotoGP. Ini racikan tim MotoGP dan cocok untuk motor semua motor bakar 4 langkah. Termasuk kategori sport seperti YZF-R25, CBU dan motor sport lainnya. “Selain itu, momen perpindahan gigi jadi halus, termasuk noise dan vibrasi mesin yang rendah. YAMALUBE RS4GP tercipta dari keinginan konsumen yang menginginkan oli untuk penggunaan racing ataupun sehari-hari (daily-used),”timpal Novianto Kurniawan selaku Supervisor Business Plan & Promotion Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Widya Krida Laksana, responsif dan perpindahan gigi halus

Untuk spesifikasi, oli mesin Yamalube RS4GP ini Full Synthetic GP, API SL, SAE 10W-40, JASO MA2 dan berkapasitas 1 liter. Spesifikasinya standar internasional banget nih. Koefisien gesekan tinggi yang menggunakan tehnologi formulasi aditif (JASO MA2) dan pastinya berteknologi MotoGP. “Akselerasi motor lebih responsif, perpindahan gigi lebih halus dan tenaga atas lebih mudah dicapai, “tukas Gendut GDT Racing yang menyebut untuk keperluan balap, maka proses pergantian oli mesin dalam seriap event.

Singkatnya, bila ingin merasakan sensasi performa oli mesin YAMALUBE RS4GP ini bisa didapatkan di berbagai bengkel, main-delaer ataupun dealer Yamaha di kota anda. Ones