MotorPrix 2019 :El Cabrone Family Dinasty, ‘Penjahat Tengil’ Siap Mengganas di Kejurnas

Otoinfo.id – Tim asal Jawa Barat El Cabrone Family Dinasty memang sudah cukup dikenal khususnya pecinta balap wilayah Jabar. Yup, tim milik Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram atau akrab disapa Papih El ini sudah terbentuk sejak 2015 akhir.

Arti dari El Cabron sendiri diambil dari nama Mexico yang artinya penjahat tengil. “Seorang penjahat yang bermanfaat untuk orang banyak. Sejahat-jahatnya mafia Italia, mereka sangat hormat kepada orang tuanya. Dan sangat kuat ikatan emosional kepada mereka yang dianggap sebagai saudara,” terang Papih El.

“Awal berdiri saya dari drag bike. Mulai turun di road race dari tahun 2018 sampai sekarang. Saya dulunya bukan pembalap, hanya suka dengan balap aja. Ya buat melepas penat setelah seharian mumet di kerjaan mencari mahar,” imbuhnya.

Duetkan Dian Primitha dan Shilva Deplle.

Untuk formasi tim tahun 2019 ini ada Papih El sebagai owner, lalu Rahmad Hidayat sebagai Manager. Dapur pacu tim ini di back up oleh chief mekanik Mian BBS dan Reynaldy Haryono, asisten mekanik.

Siapa saja pembalapnya? Ada Ridwan Fauzan (pemula), Dian Primitha (wanita/pemula), Shilva Deplle (wanita). Buat prestasi jangan ditanya, mereka termasuk pembalap ternama di Jabar dan sering naik podium.

Untuk pacuannya El Cabrone Family Dinasty yang identik dengan warna hijau ini punya 2 unit Matic 155cc, 2 unit Matic 130cc dan 2 unit Matic 150cc. Rencana dengan 6 pacuan tersebut akan main Kejurnas MotorPrix, Kejurda Jabar dan Event Club Jabar.

“Untuk indoclub kita insyaalloh turun jika tidak ada halangan. Itupun kelas wanita. Untuk Bebek 2T sudah direncanakan dan sedang proses,” ucap Papih El. Markas El Cabrone sendiri berada di Perumahan Citra Graha Handayani Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. Aji/Wawan