MotorPrix 2019 : Hebatnya Candra Hermawan, Ancaman Tahun Pertama Bersama PARD

Faisal Sidoel (Kiri) : Pimpin Klasemen

Otoinfo.id-Tahun ini menjadi musim pertama Candra Hermawan bertarung dikelas seeded. Hebatnya, meski masih berstatus rookie, rider asal Lumajang, Jatim itu langsung melejit dan jadi ancaman serius untuk seniornya. Event 75-Rider Kejurprov Balap Motor Jawa Timur di Ponorogo akhir pekan lalu (3/3) jadi indikasinya. Rider yang akrab disapa Tole itu langsung memimpin di point klasemen seeded dengan total point 45. Yup, Tole kampiun di kelas MP1 (150 cc) dan runner up di MP2 (125 cc). Wow!

Baca Juga : Walau Privateer Tim PARD Racing Siap Terjun MotoPrix & OnePrix

Adalah Frtiz Yohanez, bos PARD (Putra Anugerah Racing Division) yang menangkap potensi si Tole. Tim asal Wonogiri, Jateng itu memang berstatus privater tahun ini, tapi ‘sengatannya’ masih sangat berasa di Kejurda Jatim. “Untuk Kejurda Jatim dan MotorPrix duetkan Candra Hermawan dan Faishal Sidoel, keduanya bawa MX King dan Z1,”ungkap Bos Fritz-sapaan akrabnya.

Baca Juga : Hot News : Fix! PARD Kontrak Rafid Topan di Nasional, Nilai?

Khusus, Candra ‘Tole’ Hermawan memang punya catatan prestasi spesial tahun lalu dengan meraih juara umum pemula kejurda Jatim. “Untuk Kejurda saya sudah harus tarung di seeded, tapi di nasional masih pemula. Tahun ini bersama PARD lebih terpacu semangatnya dengan pacuan yang kompetitif,”kata Si Tole. Yes, untuk spek MP1 diback up oleh korekan Leon Candra Racetech. So, akankah, Si Tole konsisten menjaga aura kebintangannya? Kita Tunggu! Wawan