MotorPrix 2019 : Hijrah Ke Jawa di Tahun Ketiga, Ini Kata Bos Yamaha Bintang Centula

 Aldi Gurlanda, ST, MM Bersama Sekda Kabupaten Oku Timur di Balikpapan, Kaltim (3/2)

Otoinfo.id-Yes! Musim balap kali ini menjadi tahun ketiga bagi skuad Bintang Centula bersma pabrikan Yamaha. Bila pada dua tahun pertama, fokus bertarung di region Sumatera, tahun ketiga justru mengambil keputusan berani hijrah ke region Jawa. Wow! Begitu salah satu fakta yang terungkap saat Yamaha Indonesia menggelar Yamaha Indonesia Motorsport Conference 2019 (2/3) kemarin di Yamaha Flagship Shop, Jakarta.

Skuad Yamaha Bintang Centul-Tahun Ketiga Bersama Yamaha

Dibilang keputusan berani, lantaran memang berani mengambil keputusan. Bukan rahasia, bila region Jawa punya tingkat kompetisi lebih ketat. Tidak siap bersaing, siap-siap hanya jadi pelengkap derita. Atas keputusan itu, Aldi Gurlanda, ST, MM selaku bos tim memberikan komentar,”Suatu kebanggan berkesempatan kembali bekerjasama dengan Yamaha dan semoga berprestasi main di Jawa. Misinya,  Mencari prestasi, pengalaman dan biar ada warna balapan di Jawa,”ungkap Bos Aldi yang saat dikonfirmasi tengah berada di Balikpapan, Kaltim (3/2) dalam tugas kedinasan.

Doohan Akbaruzaman In Action

Bagi doi sendiri, hijrah ke Jawa memang punya tantangan spesial,”Target realistis kita masuk lima terbaik, nggak muluk-muluk untuk tahun pertama balap di Jawa. Itu cita-cita tim,”tegasnya. Disaat yang sama, Bos Aldi juga punya tantangan yang tak kalah menarik dengan menduduki jabatan baru,”Alhamdulillah, mulai 6 Februari kemarin diberi amanah memimpin Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab Oku Timur,”ungkapnya. Mantap Bos!

Doohan Akbaruzaman Bersama Tofik MS di Yamaha Indonesia Motorsport Conference 2019 (2/3)

Adalah Doohan Akbaruzaman, rider seeded yang akan jadi ujung tombak tim yang dibcak up oleh Tofig MS (Yogyakarta) itu. “Merasa senang, bisa kembali ke region Jawa. Tantangan yang lebih ketat menanti, tetap optimis seiiring performa motor yang komptitif,”tukas Doohan yang juga akan berlaga di Kejurnas IRS. Selain Doohan, tim ini juga akan menurukan rider belia potensial asal Yogyakarta Nicky Hayden. Gaspol! Wawan