MotorPrix 2019: Makin Nekat Aja, Ini Niat Kuat Bos GGRT Tahun Depan!

Skuad GGRT, Formasi 2018

Otoinfo.id-Alih-alih tanya persiapan tim GGRT (Gerry Gendut Racing Team) di seri ke-3 MotorPrix (MP) region A (Sumatera) pada 17-18 Agustus mendatang, justru terungkap rencana yang diluar dugaan. Yup, Garry Nindya Hartono selaku owner tim privater asal Lampung itu bercerita niat kuatnya dimusim depan. “Pokoknya selama masih bisa nekat, ya nekat dulu aja. Haha,”kata Garry yang sukses dibisnis modal nekat juga. Wow!

Garry Nindya Hartono, Nekat Tarung YSR Tahun Depan

Baca Juga : Lebih Dekat Dengan Garry Nindya Hartono (Owner GGRT): Berani Nekat Demi Tekad

“Tahun depan kalo banyak rezeki mau main Yamaha Sunday Race (YSR). Namanya petarung, nekat modal utama,”ungkap Garry yang mau angkat nama Lampung di balap nasional. Bagi portal ini, rencana ikut tarung di YSR yang notabene balap sport R-Series patut diapresiasi. Meski belum merinci secara detail, tapi Garry memastikan kalo niat itu sudah kuat. Kabarnya, dalam waktu dekat unit motornya segera didatangkan alias dibeli. Mantap!

Yamaha Sunday Race, Tahun Depan GGRT Siap Tarung

Baca Juga : MotoPrix 2019 Bangkinang: Akui Kompetitif, GGRT Siapkan Teknologi Inovatif

“Kalo untuk MP, gasspol aja, semoga bisa masuk 5 besar dulu. Tahun ini buat pemanasan joki dulu, tahun depan baru abis-abisan tempur,”tukas Garry yang andalkan Andreas Gunawan di MP region Sumatera. Pastinya, ada Kumar yang disupport oleh MBKW2 Yogyakarta yang bertanggung jawab dengan performa pacuan. Sip! Wawan