MotorPrix 2019 Medan : Leon ‘Racetech’ Candra Muncul, MX King UJRT Powerfull

Koh Anen dan Koh Leon, Siap Bangkit Bersama

Otoinfo.id-Yup! Leon Candra punggwa Racetech Performance muncul di Sirkuit Pancing, Medan, Sumut. Koko Leon-sapaan akrabnya hadir di seri perdana MotorPrix (MP) region A (Sumatera) akhir pekan ini (15-16/6). Bukan tanpa alasan, tuner papan atas itu terbang ke kotanya ‘Bang Ucok’ itu. “Hadir disini untuk mengawal langsung tim UJRT, semoga bisa mendorong untuk meraih point penuh,”kata Koko Leon yang tahun ini dikontark tim Malaysia TKKR OneXOX pada ajang ARRC (Asia Road Racing Championship).

Baca Juga : Gelar Peusijuk, UJRT Siap Tempur Seri Perdana MotorPrix Sumatera 2019

Yup, skuad yang dikomandoi oleh Heri ‘Anen’ Santoso itu menargetkan point penuh di partai pembuka MP Sumatera tahun ini. Turun di tiga kelas dengan Reza Pahelvi (Expert), M. Darihaq (Expert) dan Mohd.Silmy Helsinky (Rookie) dengan memacu MX King. “Alhamdulilah udah aman, tingaal besok QTT dan race-nya. Mudah-mudahan nggak ada masalah,”ujar Reza Pahlevi yang merasa berlimpah kepercayaan dirinya.

Baca Juga : Menguji Taji Maruli Bersama Tim Baru di MotorPrix Medan 2019

Didukung MX King yang powerfull jadi faktor pendukung kepercayaan diri rider UJRT. “Hasil dyno terakhir 28 HP (Reza), 28,5 H (Darihaq), 21,7 HP (Silmi). Untuk Medan setting power yang kuat, “tukas Koko Leon yang andalkan knalpot Proliner custom itu. “Persiapan tim udah oke, tim teknis sudah memberikan upaya optimal. Semoga dimudahkan, dilancarkan dan diberi kemenangan,”harap Bos Anen. Gasspoll! Wawan