MotorPrix 2020: Come Back Region Sumatera, Tommy Richard Orlando Merapat Tim Mana?

Tommy Richard Orlando, Come Back MotorPrix Region Sumatera

Otoinfo.id-Kabar spesial datang dari Tommy Richard Orlando, rider asal Yogyakarta. Nando-sapaan akrabnya-diinfokan bakal come back alias kembali ke pentas MotorPrix (MP). Dibilang come back, lantaran empat tahun terakhir Nando memang absen dari panasnya kompetisi MP.

Terakhir main MP, Nando bersama tim Suhandi Padang88 region Sumatera (2014). Sejak itu, demi fokus studi di Teknik Elektro UGM (Universitas Gajah Mada), Nando memilih absen. Lalu, 2018 kembali balap tepatnya pada ajang IndoClub Championship  bersama skuad ABRT20. Nah, musim ini Nando bakal kembali ke MP region Sumatera. Tim mana?

Baca Juga : Road Race Boyolali 2019 : Bobot Berat Torsi Kuat, RX King Tomy Orlando Tetap Melesat

Sumber terdekat portal ini menyebut kalo Nando bakal merapat ke salah satu tim papan atas asal Padang, Sumbar.  CLBK tim Padang88?,”Bukan, tapi ke tim milik Defri Nasli, Ketua IMI Sumbar,”sebut sumber tersebut. Atas info tersebut, portal ini coba konfirmasi ke ibunda Nando sebagai orang tua sekaligus manajer pribadinya,”Memang sudah ada pembicaraan dan fix. Ini masih ngurus pencabutan KIS dari IMI Jabar,”ungkap ibunda saat jumpa di Alfanda Road Race Championship Wonosobo akhir pekan kemarin (5/1).

Baca Juga : Idris SM Hijrah ke Region Kalimantan, Ikut Tim Mana?

Portal ini coba konfirmasi balik dengan Defri Nasli selaku pemilik tim Yamaha Denas, tapi sayang sampai berita ini diturunkan Bang Defri-panggilan akrabnya-masih sibuk,”Sebentar lagi meeting ya,”singkatnya. Kita tunggu ya! Wawan