MotorPrix-IRS-YSR -2018 : Terciduk..Membongkar Rahasia Dapur Achos Lalang dan ‘Kaum Brutal’!

Achos Lalang, Koki Racing

OtoInfo-Gawat!! Achos Lalang terkena OTT alias Operasi Tangkap Tangan yang memang lagi marak. Terciduk! Eit, tenang, ini bukan OTT oleh pihak KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Tapi, ‘OTT’ oleh portal ini pasca seri 3 MotorPrix (MP) Jawa akhir pekan lalu (13/5) di Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Gunugkidul, Yogyakarta. Yes, Senin (14/5) porta ini bersama beberapa jurnalis media balap yang lain berkesempatan meninjau langsung markas Achos Lalang dalam komunitas ‘Kaum Brutal’. Misi utamanya adalah membongkar rahasia dapur Achos Lalang yang memang lagi naik daun. Hasilnya, benar-benar ‘menakjubkan’ dan diluar dugaan. Yuk Intip!

Membongkar Rahasia Dapur

Berada disebuah rumah kontrakan (2 kamar) di daerah Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta , Achos Lalang mencurahkan segala olah karsanya. Berekspresi sebagai wujud aktualisasi diri berbalut motivasi diri tanpa batas. Wkwkw..Yup, bermula dari mekanik balap tarkam di Sulawesi dan Papua, Achos hijrah ke Jawa dan kini jadi salah satu mekanik yang diperhitungkan dipentas balap nasional bersama skuad Yamaha 549 Kaboci.

Jadwal Balap Kaboci-Full Agenda

Pastinya, butuh semangat juang tanpa batas bisa mencapai level top mekanik Indonesia. “Dendamku Motivasiku. Itu yang jadi slogan kami kaum Brutal. Hidup tanpa motivasi sama saja dengan mati. Motivasilah yang jadi spirit kami untuk mencapai hasil yang terbaik,”ungkap Achos yang ternyata piawai memainkan gitar akustik. Sstt..doi memang tak hanya jago bermain dengan pisau tuner,tapi juga  ahli bermain kata-kata dan alunan musik yang syahdu.

Hasil Olah Jiwa, Rasa dan Karsa

Lalu, apa rahasia dapurnya? Ya, bersama 5 asisten dan crew lain, Achos memang punya dapur,”Bos Achos juga pintar masak, kami kasih gelar koki racing. Makanya, peralatan dapur plus bumbu masak komplit. ,”puji Fadli, salah satu asisten Achos yang terampil mapping ECU (Electronic Control Unit). So, buat brosist yang ingin mencicipi langsung olahan koki racing ini silahkan bertandang langsung ke alamat dibawah ini. Nanti brosist juga akan lihat kalo di dapur mereka ada beberapa bongkah mesin R25 dan R15 lengkap dengan mesin bubut, bor milling dan copy cam. “Kami welcome untuk siapa aja, saling bersilaturahmi dan sharing,”ajak Achos yang punya beberapa koleksi burung kicau antara lain Murai,kenari dan lovebird . Mantap!

Koleksi Murai, Kenari dan Lovebird

Alamat Kaboci Brutal :
Jln Utama Pugeran Kapling Batan RT 09 RW 65 Nomor 1B
Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta
55282