MotorPrix Kalimantan 2019 : Raih Poin Maksimal Di Race Ke 2, Fahri Bakal Konsisten Kelas Novice

Otoinfo.id-Gelaran Motorprix (MP) region C Kalimantan Minggu lalu (30-31/3) di Sirkuit Lanay Jaya, Kutai Timur, Kaltim masih menyisakan keceriaan bagi tim ART (Astra Motor Racing Team) Kalimantan, pasalnya di kelas Novice Ahmad Fahri berhasil memimpin poin klasmen sementara.

Raihan poin yang diraihnya dirasa maksimal di race ke 2, pada race ke 1 Fahri berhasil menduduki posisi ke 2 dibelakang rekan satu tim nya Adienta. Tapi sayangnya Adienta terjatuh di race ke 2, dan dimaksimalkan Fahri untuk menjuarai race 2.

Fahri (Tengah), Pembuktian Konsistensi

“Feeling saya sudah bagus dengan motor baru, mulai dari rangka hingga mesin sudah bagus. Jadi saya rasa sisanya adalah tugas saya untuk menyelesaikan balap dengan baik,” bangga Fahri pembalap ART Kalimantan asal Pontianak.

Catatan Fahri sendiri juga cukup bagus di musim lalu, dirinya berada di posisi runner up MP5 region 4 Kalimantan. “Pengalaman tahun lalu saya jadikan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik di musim ini, terima kasih untuk tim dan mekanik yang sudah mempersiapkan motor dengan baik,” tutup Fahri.ATH

Baca Juga :

MotorPrix 2019 Kalimantan Seri 1 : Amankan Posisi, Hendra Eenk Berhasil Curi Poin
MotorPrix 2019 Seri 1 Kalimantan Timur : Pemula ART Kalimantan Borong Podium
Ubah Formasi Pembalap, ART Kalimantan Tebar Ancaman
Tambah Satu Lagi Seeded, ART Kalimantan Siap Hadapi Musim Balap 2019
MotorPrix 2019 Kalimantan Seri 1 : Tarzan Double Winner 125Z Bersama Merak Raja Dancer V-Reinz Racing