MotorPrix-YCR 2018 : UJRT (Usaha Jaya Racing Team), Spirit Nilai Sosial Jelang Dua Agenda Kursial

Skuad UJRT, Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

OtoInfo.Id-Ada dua agenda penting yang bakal dihadapi skuad UJRT (Usaha Jaya Racing Team) asal Aceh pasca lebaran nanti. Yakni Yamaha Cup Race (YCR) seri 3 di Aceh dan putaran ke-3 MotorPrix (MP) Sumatera di Bangkinang, Jambi. Dua gelaran yang kursial dalam waktu yang sangat berdekatan,”YCR tanggal 1 Juli, MP berselang seminggu kemudian. Kami harus bisa jaga performa, motor, rider dan tim,”kata Heri ‘Anen’ Santoso selaku pemilik tim.

Baca Juga:   Yamaha YZF-R1 GYTR Terjual Habis Dalam Waktu Kurang Dari 24 Jam

Yes, YCR meski berstatus OMR (One Make Race) tapi selaku tuan rumah, mereka wajib tampil prima didepan publik sendiri. Sedangkan MP, perlu menjaga point untuk kans jawara Sumatera dikiprah perdana mereka full seri MP. “Tak ingin jadi beban, tapi saya percaya rider dan tim bisa lakukan yang terbaik,”harap owner tim yang juga pengusaha sukses itu. Beragam persiapan telah diupayakan, sekalipun agenda balap off selama bulan Ramadhan. Bagian dari upaya pendekatan spirutual, hari ini (6/5) skuad UJRT melakasanakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Spirit nilai sosial yang patut diapresiasi.Mantap!

Baca Juga:   Kejuaraan Balap Motor Aceh 2019 : Tampil Perdana Full Team, UJRT 'Wajib' Juara Umum Open dan Pemula

“Senang bisa saling berbagi di bulan penuh berkah ini, semoga jadi berkah juga untuk semua,”harap Bos Anen-sapaan akrabnya yang akan mengagendakan jadi program rutin di bulan Ramadhan. Salut! “Ini jadi spirit bagi saya pribadi, semoga tetap bisa berprestasi dengan kompetisi yang ketat,”harap Rheza Pahlevy, rider senior yang jadi kartu ‘As’ UJRT saat ini. Gasss…Wawan