Motoxpress : Layanan Ganti Ban IRC dan Zeneos Untuk Mudik Semakin Aman dan Nyaman!

OtoInfo.Id-Rutinitas tahunan mudik lebaran memang masih beberapa hari kemudian. Tapi buat brosist yang sudah mengagendakan pulang kampung halaman tahun ini, boleh simak info penting ini. Yup, PT. Gajah Tunggal,Tbk sebagai produsen ban IRC dan Zeneos bakal memberikan layanan untuk mudik semakin aman dan nyaman.

Ganti Ban IRC dan Zeneos

“Lewat MotoXpress yakni jaringan toko penjualan dan ganti ban siap memberikan layanan berupa penggantian ban tubeless IRC dan Zeneos dengan cash back Rp. 20.000. Gratis bongkar pasang dengan mesin dan isi nitrogen. Ayo segera kunjungi MotoXpress terdekat dan ganti ban motornya agak mudik semakin aman dan nyaman,”ungkap Dodiyanto, selakau Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal, Tbk.

Gratis Bongkar Pasang Dengan Mesin

MotoXpress sendiri saat ini sudah ada di 19 tempat (lihat daftar),”Keunggulan yang ditawarkan MotoXpress yakni punya ukuran komplet, bisa isi nitrogen dan pemasangan langsung,”ungkap Mang Dodi-sapaan akrab pria ramah itu. So, jangan sampai tertinggal, layanan ini berlaku dari 16 Mei s/d 30 Juni 2018. Yukk..Wawan

 

19 Lokasi MotoXpress