MPM Ajak Bonek Wani Riding, Kali ini serahkan Hasil Lelang Honda PCX Edisi Persebaya

Otoinfo.id – Bulan Agustus 2019 lalu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan lelang 1 (satu) unit sepeda motor Honda PCX 150 special edisi persebaya. Dan kali ini hasil lelang akan diserahkan pada Panti Asuhan Bonek.

Lelang yang diadakan secara online itu dibuka mulai tanggal 4 – 6 Agustus 2019, dan hasil dari lelang dimenangkan oleh Tetrawan Edo Kusuma dan Dedi Kurniawan dengan harga Rp. 63.000.000. benar-benar angka yang fantastis untuk sebuah Honda PCX limited edition.

Hasil penjualan lelang tersebut didonasikan untuk panti Asuhan Bonek – Sidoarjo (28/9). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk CSR dari MPM.

Foto Bersama Anak-Anak Yayasan

Baca Juga : Ini Cara MPM Berikan Informasi Tentang ADV 150 Kepada Jurnalis

Pada penyerahan donasi tersebut , MPM bersama 60 komunitas Honda dan juga penggemar Klub Sepak Bola Surabaya (Persebaya) yang biasa di sebut Bonek terlebih dahulu riding dengan start dari MPM Surabaya yang di berangkatkan oleh pemain muda persebaya, Supriadi menuju panti Asuhan Bonek yang berada di Sidoarjo.

“Pertama kali saya mendapatkan info mengenai adanya lelang motor Edisi persebaya saya langsung ikut dan tertarik. Apalagi hasil penjualannya akan didonasikan ke panti Asuhan Bonek, saya ingin citra bonek positif di mata masyarakat,” kata Dedi Kurniawan.

Riding Wani Dimulai Dari MPM Simpang DUkuh Surabaya

Selain penyerahan donasi hasil lelang, juga diadakan nobar persebaya dan pengundian hadiah bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga : Supaya Aman, MPM Ajak 250 Ojek Online Untuk Tetap Cari_Aman di Jalan

Dengan kegiatan ini, MPM ingin terus berupaya memberikan kontribusi kepada konsumen Honda maupun masyarakat sekitar. Salah satunya dengan cara melakukan kegiatan sosial yang berguna untuk masyarakat yang membutuhkan.

“MPM ingin berkontribusi positif terhadap komunitas persebaya. Semoga bisa di manfaatkan semaksimalnya demi kebaikan sesama di panti asuhan ini”. Kata Suhari Marcomm & Development Division Head MPM.