MPM Datangi Kampus dan Komunitas, Wah Ada Apa Nih?

Otoinfo.id – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT mengadakan acara yang bertajuk Vario Goes To Kampus di 2 kota di Jawa Timur.
Kegiatan yang di selenggarakan di Surabaya dan Malang  ini diadakan pada tanggal 15 dan 16 Juni 2019. Dan sasarannya ada sebanyak 100 peserta yang merupakan mahasiswa dan juga anggota komunitas Honda mengikuti kegiatan tersebut.
Di Surabaya, acara vario goes to campus di adakan di Rolag Cafe Surabaya. Sebanyak 70 peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari Mahasiswa dari beberapa universitas di Surabaya dan  komunitas Honda Vario Surabaya.
Tanya Jawab Sesi Safety Riding Oleh Instruktur MPM
Tidak hanya itu saja, serta komunitas matic yang lainnya yang tergabung dalam Paguyuban Surabaya Honda Community.
Selain itu juga diadakan test ride Honda Vario 150 serta rolling city dengan start dari MPM Surabaya menuju tempat acara, peserta diajak untuk merasakan keunggulan dari Honda Vario 150 dan bertepatan dengan hari anti  narkoba disampaikan juga talkshow oleh Drs. Moch Satriyono Kasi Pencegahan Bidang P2M BNN Prov Jawa Timur.
Praktek Safety Riding Oleh Peserta
Community development MPM Fariz Hadi Wibowo mengatakan pada kegiatan kali ini MPM mengenalkan fitur dan teknologi All New Honda vario 150 maupun 125 yang sesuai dengan karakter motor tersebut kepada mahasiswa dan komunitas Honda Matic sebagai salah satu segmen anak muda.
“Kami berharap mahasiswa dan komunitas bisa lebih paham dengan tekhnologi Honda terbaru, dengan begitu pengetahuan mereka bakal terus berkembang tentang tekhnologi otomotif,” ungkap Fariz
Sesi Tanya Jawab Tentang Tekhnologi Motor
Di akhir acara disampaikan juga kampanye safety riding yang disampaikan oleh Safety Riding Promotion MPM.
“Acara ini menyenangkan selain hiburan juga ada edukasi dari BNN tentang bahaya narkoba. Juga diperkenalkan keunggulan Honda Vario yang terbaru,” kata Yuda selah satu peserta dari Mahasiswa Universitas Narutama Surabaya. ATH
Foto : istimewa