MPM Gandeng Ning Surabaya 2018 Buat Ikut Acara Ini

Otoinfo.id – City Riding atau Turing bersama dengan komunitas HPCI Surabaya dan HPCI Sidoarjo sudah biasa dilakukan. Tapi di event PCX City Riding yang digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Minggu sore (28/3) bukan hanya diikuti Honda PCX Club (HPCI) Surabaya dan HPCI Sidoarjo, tapi juga bersama dengan Ning Surabaya 2018 Shafira Lifia.

Sebanyak 10 peserta berkumpul di MPM Simpang Dukuh Surabaya untuk bersama – sama riding menuju Neuju Park Cafe di Sidoarjo. Kegiatan PCX City Riding ini menerapkan protokol kesehatan dijalankan dan peserta wajib menjalankan safety riding untuk Cari_Aman.

Safety Riding Di Lokasi

Riding bersama dengan PCX 160 di jalanan kota Surabaya dan Sidoarjo yang agak lenggang dengan suasana mendung menambah asyik perjalanan selain nyaman dan mewahnya berkendara dengan PCX 160.

Baca Juga : Peduli Guru, PT MPM Kolaborasi Dengan Ikatan Guru Indonesia

Sampai di lokasi peserta diberikan beberapa acara. Test ride All New Honda PCX 160 dengan protokol kesehatan yang ketat. Para anggota HPCI Surabaya dan Sidoarjo antusias mengikutinya.

Sedikit Penjelasan Tentang Safety Riding

Talkshow seputar Matic Besar itu PCX 160 ada. Dalam kesempatan ini disampaikan berbagai fitur dan teknologi PCX 160 dan peserta bisa bertanya seputar PCX 160.

PCX 160 Photo Challenge dan quiz juga diberikan ke peserta PCX City Riding.

“Kami ingin rekan-rekan komunitas PCX merasakan sensani berkendara All New PCX 160 dalam riding bersama dengan salah satu influencer yaitu @shafiraalifia yang juga sebagai Wakil Raki Jatim 2020,” kata Fariz Hadi Wibowo.

Berkendara dengan jarak medium menuju ke salah satu cafe yang sedang hits di wilayah sidoarjo dengan tetap menerapkan prokes ketata dalam berkendara dan beraktifitas sudah menjadi kewajiban MPM untuk mengadakan sebuah event.