MPM Gandeng Polrestabes Surabaya Untuk Bagi SIM Gratis, Ini Cara Unik Dari Mereka

Awarding safety riding langsung dihadiri Suwito Presiden Direktur PT MPM

OtoInfo.Id-Berlokasi di Pemkot Surabaya (20/1) PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT menyelenggarakan awarding Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018.

Ini merupakan event rutin yang dilaksanakan PT MPM yang bekerja sama dengan Polrestabes Surabaya dan Dishub Surabaya.

Bukan tidak ada tujuan, tapi ini dilakukan untuk lebih menggalakkan keselamatan berkendara. Dan kegiatan ini berlangsung sejak bulan November hingga Desember 2018.

Suwito menyerahkan plakat kepada salah satu pemenang safety riding Kelana Kota

“Acara Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya bertujuan untuk memberikan edukasi safety riding  kepada masyarakat akan pentingnya keamanan dan keselamatan berlalu lintas dijalan dengan cara berbeda,” bilang Suwito Presiden Direktur PT MPM.

Kenapa berbeda, itu karena dengan cara mengajak warga satu kota Surabaya untuk ikut serta dalam kegiatan ini agar lebih memahami tentang pentingnya keselamatan berkendara.

Ada berbagai acara yang diselenggarakan dalam Honda Safety Riding Kelana kota Surabaya 2018 yaitu pemilihan safety riding agent, pemilihan kampung safety riding terbaik, lomba vlog safety riding, kompetisi kampung lalu lintas.

Foto bersama Polisi Cilik setelah selesai Awarding

Kerennya lagi lomba safety riding tersebut diikuti oleh 200 sekolah SMA Sederajat Surabaya dengan sebanyak 1000 peserta.

“Masing–masing sekolah mengirimkan 5 siswa perwakilan yang mengikuti kompetisi tersebut. Roadshow lomba safety riding ini dilakukan di 20 sekolah SMA sederajat mulai 18 September sampai dengan 24 November 2018,” beber Suwito.

Pemenang lomba safety riding tersebut nantinya bakal memperoleh hadiah uang pembinaan , trophy dan juga SIM secara gratis.

“Kami sungguh berharap, melalui program Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya ini masyarakat Surabaya akan semakin menyadari akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya,” kata Suwito M. Berikut nama beberapa pemenang safrey riding kemarin sob.ATH

Pemenang Lomba Safety Riding Antar SMA
Juara 1 : Zadrach Serafino Pattipeilohy – SMA Kartika Wijaya
Juara 2 : Ali Usman – Amang Irwanto
Juara 3 : Riki Adipurwanto – SMK Gema 45
Harapan 1: Vincesius Anggara – SMA Dr Soetomo
Harapan 2 : Didik Setiawan – SMK Gema 45