MPM Optimis Raih Penjualan 21 Ribu Perbulan Untuk All New Honda BeAT series

MPM Optimis Raih Penjualan 21 Ribu

Otoinfo.id – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT bakal optimis jika All New Honda BeAT series bakal bisa dongkrak penjualan matic di Jatim di 2020 musim ini.

Ini dikatakan Suwito Presiden Direktur PT MPM saat peluncuran All New Honda BeAT series di Dyandra Surabaya (21/1), sebagai refreshment market di 2020 berharap supaya konsumen bisa lebih tertarik dengan produk terbaru Honda.

“Dengan adanya All New Honda BeAT series, kami berharap di segmen entry level ada peningkatan yang cukup bagus untuk mendongkrak penjualan di musim ini,” bilang Suwito.

Baca Juga : MPM Banjiri Surabaya Dengan 1000 Motor Honda Genio

sementara itu, kondisi pasar matic Honda sendiri mempunyai kontribusi sekitar 86 persen diatas segmen cub dan sport. Dan menurut MPM penjualan di 2018 sangat bagus, ditambah matic Honda yang mempunyai 3 segmen yaitu di entri level, midle dan high.

“Di entri level disumbang 41 persen, sedangkan di segmen midle 34 persen dan di segmen high disumbang 28 persen,” beber Abdy Ronota Marketing Div Head PT MPM.

All New Honda BeAT series sendiri merupakan senjata baru Honda dengan memperbaharui seluruh bagian motor, mulai dari mesin, rangka hingga tekhnologinya sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

“Mesin menggunakan dari Honda Genio yang sudah meluncur beberapa waktun  lalu, sedangkan bagian rangka nya sudah baru sepenuhnya dan lebih ringan dari sebelumnya. Sedangkan utnuk tekhnologinya sudah ada beberapa tekhnologi yang disematkan matic baru ini untuk menjawab pasar konsumen low,” tambah Saty Prahnowo Technical Service Div Head PT MPM.

Baca Juga : Buktikan Kenyamanan Berkendara, MPM Ajak Konsumen Honda ADV150 Keliling Kota Surabaya

All New Honda BeAT series sendiri bakal dipasarkan di Jatim dengan dua type yaitu CBS  yang bakal dipasarkan dengan harga Rp 17.822.000 (OTR), sedangkan untuk type CBS-ISS dengan harga Rp 18.509.000 (OTR), ditambah type deluxe dengan harga Rp 18.608.000.

“Kami berharap adanya peningkatan di segmen ini dengan peningkatan sekitar 3 hingga 5 persen atau sekitar 12 ribu unit per bulan nya,” tambah Dendy Sean Direktur Marketing PT MPM. ATH