Mubes YLCJ Sukses dan Lancar, Dibarengi Sunmori Sambil Berbagi

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Community Jakarta atau disingkat YLCJ baru saja menggelar Musyawarah Besar (Mubes) tahunan pada 17 Oktober 2021 kemarin. Kegiatan Mubes tersebut juga dibarengi dengan Sunmori sambil berbagi.

Mubes kali ini berlokasi di dealer Yamaha Mustika Motor Jatinegara (Yamaha Custom Collection).

Baca Juga : Keseruan Baba ZeaL YLCJ Ikuti Program WR Riding Experience with YRA And Community

Pada kegiatan kali ini, diawali dengan Sunmori sambil berbagi. YLCJ melakukan pembagian 100 box makanan dengan lokasi tikum di Graha Foodpedia Pasar Baru, yang diikuti sekitar 15 rider dengan mengambil rute Pasar Baru – Juanda – Sudirman – finish di Jalan Jatinegara timur di dealer Yamaha Mustika Motor Jatinegara.

Baca Juga:   YLCJ Galang Dana Bencana Mamuju dan Majene dalam Acara Sunmori

Kegiatan yang dikomandoi oleh bro Fauzan selaku ketua pelaksana Mubes YLCJ ini berlangsung lancar dan suskes. Pastinya tetap menjaga prokes yang ketat.

“Ada 25 peserta Mubes, kami membahas beberapa masalah yang terjadi di internal YLCJ selama tahun 2021. Kemudian ada laporan keuangan dari bendahara dan juga pemaparan visi misi calon tunggal ketua umum YLCJ Periode 2021-2022 Bro Isro Pujianto,” ungkap Baba ZeaL selaku founder YLCJ.

Baca Juga:   Drag Bike 2020: Libur Balap, Moon Racing Tidak Off Total, Tapi?

Baca Juga : Kegiatan Sunmori dan Launching Helm Resmi YLCJ, Kompak dan Meriah

Karena beberapa calon lainya mengundurkan diri, maka secara aklamasi dilakukan penunjukan langsung kepada Isro Pujianto oleh Baba ZeaL dan disetujui oleh peserta yang hadir untuk menjadi Ketua Umum YLCJ yang baru.

“Dengan semangat yang baru semoga di kepengurusan ini YLCJ dapat terus melakukan kegiatan positif dan juga bermanfaat bagi masyarakat luas. Terima kasih buat Yamaha Mustika Motor Jatinegara yang sudah menyediakan kami tempat untuk melangsungkan Mubes YLCJ di tahun 2021 ini,” tutup Bro Fauzan selaku ketua panitia. Aji