MXGP 2018 Semarang: Hadirkan Sales Maneger (Italia) dan Technical Support (Jepang), Bike Corner Kenalkan ECU GET!

Rudy Bike Corner (Kanan) Bersama Giergio Sartori (tengah) dan Tsuyoshi Hashioto

OtoInfo.Id-Pelan tapi pasti, langkah Bike Corner (BC) selaku distributor ECU GET di Indonesia dalam strategi pemasaran terus berprogress. Memanfaatkan momen MXGP 2018 di Semarang, Jateng,“Kita ingin memperkenalkan ECU terbaik yang dipercaya oleh tim pabrikan di MXGP 2018, diantaranya tim KTM, Husqvarna, Yamaha, dan Honda. Pada kesempatan MXGP 2018 di Semarang ini hadir langsung Sales Manager GET dari Italia, yaitu Giergio Sartori, dan juga tim Eyestec distributor GET di Jepang, Tsuyoshi Hashioto, Eyestec merupakan pusat technical support GET untuk wilayah Asia,” ujar Rudianto Wijaya, dari Bike Corner.

Baca Juga : Hot info Bike Corner Resmi Jadi Distributor GET ECU Top MXGP
Baca Juga : Cooming Soon ECU Get For R25 Teknologi Eropa Harga Indonesia
Baca Juga : Bike Corner Hadirkan ECU Get For WR250 R25 Ready Order

Produk unggulan dari GET adalah RX1 Pro, yang saat ini dipakai oleh tim balap di MXGP. ECU ini memiliki fitur yang lengkap dengan teknologi terbaik, seperti plug and play, Traction Control, Launch Control, Wireless Mapping yang bisa lewat aplikasi di android dan IOS, serta Fully Programmable.

Nah, Selain itu dengan hadirnya tim Eyestec, tentunya untuk mempermudah bagi yang mau men-setting atau mapping ulang ECU GET ini, seperti mapping durasi derajat, timing pengapian, air fuel ratio, dan masih banyak lainnya.

ECU GET For WR250

ECU ini juga terdapat saklar tambahan dengan switch 2 mappingan. Sebagai aksesoris, GET juga menyediakan LC-GPA yang merupakan Launch dan Traction Control Device. Aksesoris ini sudah banyak digunakan oleh pembalap top dunia untuk mensetting cuaca dan cahaya di sirkuit.

Lalu ada GPA Switch, yang merupakan Traction Control Device yang tersedia hingga 10 level traction assistance.“Menggunakan ECU GET dan aksesoris Traction Control ini membuat crosser tetap bisa gas pol setelah melewati tikungan dengan riding style masing-masing, bahkan hinggakemiringan 90 derajat motor pun tetap hidup dan stabil,” jelas Rudi.

Tapi untuk harga resmi, Bike Corner masih belum mengumumkan harga baru yang akan ditawarkan. “Agendanya September mendatang Bike Corner bakal mengadakan peluncuran resminya di Jakarta,”tukas pria dengan segudang pengalaman dibalap itu. Sip! Wawan