MXGP 2020: Balap Tertunda Karena Corona, Stephen Rubini Sembuh Dari Cidera

Dengan adanya pandemik Covid-19 yang membuat balap jadi ditunda, memberinya kesempatan untuk Rubini sembuh

Otoinfo.id – Stephen Rubini nyaris kehilangan gelar EMX250 tahun lalu, pembalap Team Honda Racing Assomotor ini masuk ke musim 2020 dengan banyak harapan. Sayangnya, cedera pra-musim menggagalkan harapan-harapan itu di dua putaran pertama.

Namun dengan adanya pandemi Covid-19 yang membuat balap jadi ditunda, memberinya kesempatan untuk Rubini sembuh dan sekarang dia benar-benar bugar, bersiap untuk pergi dan siap untuk mengesankan sekali lagi ketika kejuaraan MX2 2020 dimulai kembali.

Baca juga : MXGP 2020: Dua Pembalap Monster Energy Yamaha MXGP Factory, Siap Untuk Balap!

“Pertama-tama, setelah Valkenswaard ‘lockdown’ itu baik bagi saya karena akhir musim dingin ini saya mengalami cedera pada leher saya dan saya tidak naik seperti pada dua dokter pertama. Ini berarti setelah Valkenswaard aku bisa meluangkan waktu untuk mengistirahatkan leherku. Awalnya itu baik untuk saya, tetapi ketika Anda ingin kembali naik sepeda dan melihat teman-teman dan berlatih seperti biasa, Anda tidak bisa. Maka itu cukup sulit,” kata Stephen Rubini

Yang terpenting adalah mundurnya jadwal race menjadi keuntungan bagi Stephen Rubini untuk memulihkan cideranya, ia juga banyak waktu untuk istirahat. Namun di Belgia mereka masih bisa keluar rumah.

Baca juga : MXGP 2020: Jorge Prado Akan Mempersiapkan Fisiknya Dengan Carlos Coloma dan Mikel Zabala

“Ya, saya akan mengatakan itulah yang sedang saya lakukan sekarang. Di Belgia kita masih bisa keluar dan bersepeda atau berlari, berjalan dan hal-hal seperti itu. Maksimal dua orang, jadi ketika saya bersepeda, saya bisa pergi dengan teman dan berolahraga bersama sehingga sangat membantu karena Anda tidak sendirian, tetapi selain itu, saya pikir saya seperti orang lain dan sering menonton Netflix,” tambahnya. Bagus Adit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here