MXGP 2020: GasGas Factory Racing Pamerkan Motor Baru Kelas MXGP dan MX2!

Otoinfo.id – Dengan dimulainya kembali Kejuaraan Dunia Motocross FIM 2020 hanya beberapa minggu lagi, GasGas Factory Racing pamerkan motor barunya untuk kelas MXGP dan MX2 yaitu GasGas MC 450F dan MC 250F.

“Ini adalah tonggak sejarah lain untuk pabrikan GasGas. Mengetahui bahwa Glenn, Ivo, Jeremy dan Simon akan kembali ke kompetisi MXGP dan MX2 pada mesin pabrik GasGas MC 450F dan MC 250F yang baru. Menyusul kembalinya GasGas ke motorcross papan atas awal tahun ini, memperkenalkan motor baru adalah langkah penting berikutnya bagi kami,” ucap Robert Jonas.

Baca juga : Update Jadwal Terbaru MXGP 2020! Tidak Ada Indonesia?

Dengan lebih dari empat bulan telah berlalu sejak putaran kedua Kejuaraan Dunia Motocross FIM 2020, tim GasGas Factory Racing, Standing Construct GASGAS Factory Racing dan DIGA Procross GASGAS Factory Juniors telah mempersiapkan untuk memulai kembali balap. Glenn Coldenhoff, Ivo Monticelli, Jeremy Sydow dan Simon Längenfelder semuanya akan bersaing dengan mesin pabrik GasGas MC 450F dan MC 250F yang baru.

Dalam kategori MXGP baik Glenn Coldenhoff dan Ivo Monticelli sudah siap untuk kembali ke kelas yang sangat kompetitif. Coldenhoff akan melanjutkan pencariannya untuk mendapat tempat lima besar kejuaraan.

Baca juga : MXGP 2020: Dapatkan Pembaruan Kontrak, Cairoli Ingin Beri Lebih Banyak Sejarah!

Untuk pembalap kelas MX2 Jeremy Sydow dan Simon Längenfelder, MXGP Latvia yang akan datang tidak hanya akan memungkinkan duo muda ini untuk kembali ke kompetisi kejuaraan dunia dengan MC 250F baru. GasGas MC 450F dan MC 250F yang baru akan digunakan untuk pertama kali pada 26 Juli di acara Internasional Belanda yang diadakan di sirkuit Arnhem.

Jadi sudah tidak sabar lagi untuk menunggu balap garuk tanah nomer satu di dunia ini, setelah sekian lama penggemar dibuat kangen dengan aksi pembalap-pembalap MXGP dan MX2. Bagus Adit