MXGP 2020: Kawasaki Racing Team Tetap Persiapkan Balap dan Lakukan Tidakan Mencegah Corona

MXGP 2020: Kawasaki Racing Team Tetap Persiapkan Balap dan Lakukan Tidakan Mencegah Corona

Otoinfo.id – Sejak diperkenalkannya FIM Motocross World Championship (MXGP) pada tahun 1952, belum pernah menghadapi kejadian dramatis dengan pembatalan atau penundaan. Kejadian ini diakibatkan adanya wabah virus Covid-19 (Corona).

Sama halnya dengan tim yang terlibat dalam FIM Motocross World Championship, tim Kawasaki harus menyesuaikan kondisi saat ini. Nathalie Fase, manager F&H Racing Team mengatakan bahwa, mekanik masih berkerja di bengkel dan melakukan tidak pencegahan terhadap Covid-19.

Baca juga : Jayadipa Semarang Siap Hadirkan Nova Dash, Underbone 2T 125 Makin Berwarna!

“Mekanik kami semua masih bekerja di bengkel. Tentu saja kita mengambil tindakan pencegahan. Kita menjaga jarak satu sama lain, kita tidak berjabat tangan, kita tidak makan siang dalam kelompok besar, semuanya dibersihkan setiap hari dan tangan dicuci jutaan kali dengan air, sabun dan gel alkohol,” ucap Nathalie Fase

Situasi ini memang sangat menyibukan, karena masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk persiapan balap yang dilanjutkan kembali pada bulan Juni.

Baca juga : Berbagi Ilmu Bersama Tiga Pembalap Nasional, OneSixEight MX Team Bikin Open Class!

“Mekanik masih berada di toko kami untuk menyiapkan semuanya, memulai musim kembali. Kita perlu menjaga semua orang aman dan karena balapan akan berlanjut tanpa henti sampai akhir November kita tahu bahwa liburan musim dingin, bisa jadi tidak ada karena kita harus menyiapkan musim 2021 langsung setelah GP akhir, ” terang François Lemariey, manajer Monster Energy Kawasaki Racing Team. Bagus Adit