MXGP 2020: Mitch Evans Sukses Pulih Dari Cidera Bahu

Mitch Evans Sukses Pulih Dari Cidera Bahu

Otoinfo.id – Pembalap HRC, Mitch Evans mengalami kecelakaan di MXGP Valkenswaard, Belanda dan membuat bahunya cidera cukup parah. Namun saat ini, Evans sukses pulih dari cidera bahunya setelah menjalani operasi. Ia mengalami kecelakaan di Valkenswaard, Belanda.

Baca juga : MXGP 2020: Shaun Simpson Mengasingkan Diri Besama Keluarga

Oprasi ini dilakukan oleh Dr. Steve Andrews di Brisbane, stabilisasi anterior arthroscopic berjalan dengan lancar dan tanpa komplikasi, yang bisa membuat peluang pulih secepat mungkin, selama absen dari kalender MXGP ini.

“Saya senang telah dioperasi, sekarang saya bisa pulang dan memulai pemulihan. Ini adalah situasi yang aneh dengan musim dan semua balapan yang tertunda ini, tetapi tujuan saya adalah untuk mendapatkan bahu saya merasa 100% dan merasa nyaman dengan sepeda lagi. Terima kasih banyak kepada tim untuk semua dukungan dan saran mereka dan mudah-mudahan saya akan segera kembali. Tetap aman semuanya,” ucap Evans.

Baca juga : MXGP 2020: Kawasaki Racing Team Tetap Persiapkan Balap dan Lakukan Tidakan Mencegah Corona

Dengan pandemi Covid-19 saat ini yang menyebabkanmengakibatkan tertundanya kejuaraan. Lalu belum ada keputusan untuk dilangsungkannya balapan Australia. Karena itu, Evans dapat berkonsentrasi pada pemulihannya dan kembalifokus untuk mempersiapkan balap selanjutnya. Bagus Adit