MXGP 2020: Teutschenthal Mengonfirmasi Untuk Menjadi Tuan Rumah MXGP Jerman hingga 2027!

Otoinfo.id –  Infront Moto Racing dengan bangga mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Motorsportclub Teutschenthal, yang akan membuat MXGP Jerman menjadi bagian dari Kalender FIM World Championship MXGP hingga 2027.

MXGP Jerman menjadi tuan rumah balapan kejuaraan dunia motorcross sejak tahun 1971. Tak hanya MXGP, Jerman juga menjadi tuan rumah balap bergengsi yaitu Monster Energy FIM Motocross of Nations.

Baca juga : MXGP 2020: Romain Febvre dan Clement Desalle Siap Beri Poin di Latvia!

Sirkuit Hard-Pack yang menampilkan sisi bukit ikonik dengan menawarkan pemandangan yang keren, hal ini selalu berhasil menarik ribuan penonton untuk datang menyaksikan balapan. Pembalap legendaris seperti Joel Smets, Stefan Everts dan Mickael Pichon pernah mencicipi podium terhormat di seri Jerman ini.

Meskipun MXGP Jerman tidak akan ada di kalender musim ini, MXGP Jerman akan dilaksanakan pada tahun 2021. Infornt Moto Racing berharap dapat menyambut penonton semua di Teutschenthal tahun depan.

Baca juga : MXGP 2020: Energy Husqvarna Factory Racing Perpanjang Kontrak Arminas Jasikonis

“Kami sangat senang untuk mengkonfirmasi perpanjangan kolaborasi dengan Teutschenthal hingga 2027. Lagu Talkessel berada di jantung semua penggemar MXGP, sirkuit yang indah yang menawarkan setiap tahun balap spektakuler berkat desain spesialnya , terlihat oleh semua orang. Saya memiliki pemikiran khusus untuk Joachim Jahnke yang meninggal minggu lalu dan seluruh keluarganya yang telah menjadi bagian besar dari kesuksesan GP dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Andreas Kosbahn dan semua timnya untuk semua tahun-tahun kolaborasi, terlepas dari masa sulit kita hidup, kita selalu merasa bersatu dan ekstensi ini adalah konfirmasi bahwa yang terbaik ada di depan kita,” ucap David Luongo, CEO Infront Moto Racing. Bagus Adit