My Yamaha Motor App Resmi Diluncurkan, Memudahkan Konsumen Mengakses Informasi Service

Otoinfo.id – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. resmi meluncurkan aplikasi mobile terbaru bernama yang My Yamaha Motor pada Rabu, 15 April 2020. Aplikasi My Yamaha Motor secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha. Perlu dicatat aplikasi ini bisa untuk semua motor Yamaha.

Tentunya ini bentuk upaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan setia Yamaha dengan memanfaatkan pesatnya teknologi digital saat ini. Nah, aplikasi My Yamaha Motor itu bisa mengakses informasi after sales service, informasi jaringan dealer resmi Yamaha yang ada di seluruh Indonesia serta informasi terkait produk, event dan promo yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia.

Baca Juga : Pilihan Motor 2 Tak, Yamaha RX-King dan Yamaha F1ZR Paling Diminati, Kenapa?

“Inilah langkah inovatif dari kami yang akan semakin meningkatkan rasa bangga konsumen dalam menggunakan produk-produk buatan Yamaha. Hari ini, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Untuk menggunakan aplikasi tersebut tidaklah sulit. Konsumen cukup mendaftar di aplikasi yang telah di unduh dari smartphone. Lalu masukan data diri dan registrasi motor. Jika mengalami kegagalan, tinggal menggunakan opsi kunjungan dealer atau menghubungi call center.

Berikut ini 3 menu layanan utama yang menyajikan beragam informasi bagi seluruh pengguna motor Yamaha:

1. Informasi Motor & Servis
-Informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB)
-Pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir).
-Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer.
-Riwayat layanan perawatan motor.

2. Informasi Dealer
-Informasi lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut.
-Informasi seputar layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu yang ada di sekitar anda.

3. Informasi Produk, Event & Promo
-Informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia.

Oh ya, pada Desember 2019, Yamaha Indonesia juga telah meluncurkan aplikasi Y-Connect yang diperuntukan bagi pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS. Aplikasi tersebut memiliki fitur yang dapat memberikan informasi mengenai lokasi parkir, notifikasi panggilan dan pesan yang masuk, rekomendasi perawatan motor (oli dan aki), konsumsi bahan bakar dan notifikasi jika terjadi malfungsi pada motor.

Baca Juga : Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI): Aksi Peduli Sesama, Cegah Virus Corona

Untuk informasi selanjutnya silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/ untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi My Yamaha Motor dan Y-Connect.