Nasmoco Club Gelar Meet and Great dengan Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Menjelang Kejurnas Auto Gymkhana 2018 Seri 7 Purbalingga

Otoinfo.id – Purbalingga menjadi tuan rumah seri ke-7 atau seri pamungkas kejuaraan otomotif paling akbar se-Indonesia bertitel Kejurnas Auto Gymkhana 2018 yang akan berlangsung di GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu jam 09.00 sampai selesai (9/11).

Jelang seri pamungkas tersebut, Nasmoco Purwokerto dan Purbalingga sebagai dealer resmi Toyota wilayah Banyumas, Purbalingga dan sekitarnya menggelar acara Meet and Greet bersama para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) yang terdiri dari Alinka Hardianti, Adrianza Yunial, Demas Agil, dan Anjasara Wahyu.

Meet and Greet digelar di gedung serbaguna Makodim 0701/BMS, Jl. Jendral Sudirman No. 204 Purwokerto, pada Jumat malam (7/12). Meet and Great tersebut akan dihadiri Pejabat Banyumas dan Purbalingga, Pelanggan dan Calon Pelanggan Toyota, perwakilan komunitas pengguna Toyota di wilayah Purwokerto, Purbalingga dan sekitarnya yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club.

Daftar Komunitas.

Branch Manager Nasmoco Purwokerto dan Purbalingga, Raymond A. SE MM mengatakan, acara Meet and Greet digelar sebagai bentuk dukungan Nasmoco melalui komunitas Toyota yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club kepada para pembalap TTI yang akan berlaga di seri pamungkas kejurnas Gymkhana.

“Sebuah kebanggaan bagi kami, Purbalingga menjadi tuan rumah seri terakhir Kejurnas Gymkhana tahun 2018. Sebagai bentuk komitmen Nasmoco untuk memberikan Beyond Service, Nasmoco mengajak pelanggan setianya termasuk komunitas pengguna Toyota untuk mengenal lebih dekat dengan para pembalap TTI yang akan berlaga besok (Minggu) sekaligus memberikan dukungan agar TTI bisa meraih hasil terbaik di seri ketujuh ini,”  jelas Raymond A.

Sementara itu manajer TTI, Memet Djumhana mengatakan, menghadapi seri ketujuh ini dirinya optimismis TTI mampu menjadi juara untuk kelas F Modifikasi.

“Semua masih ada kemungkinan, mengingat ini merupakan kali pertama mencoba trek baru di GOR Goentoer Darjono Purbalingga. Tapi kami optimismis menjadi yang terbaik di kelas F Modifikasi mengingat posisi klasemen hingga seri keenam kemarin masih cukup aman,” jelas Memet.

Salah satu strategi TTI menghadapi seri ketujuh ini diantaranya dengan menggelar latihan untuk menjajal performa mobil bermanuver di trek aspal  di GOR Goentoer Darjono Purbalingga pada hari Kamis sore (6/12).

Para pembalap TTI nantinya akan menggunakan tunggangan andalan dari produk Toyota, yaitu New Agya. “Kami tak salah memilih menggunakan Toyota Agya sebagai kendaraan kami selama beberapa tahun ini mengikuti ajang slalom. Hasil yang pembalap TTI raih juga sangat memuaskan,” pungkas Memet. Ones