Nasmoco Perkenalkan Toyota All New C-HR Tampil dalam Desain dan Karakter Beda dari Stereotype!

KIri : Herybertus Budi Siswanto (Deputy Marketing Division Head Nasmoco Group), Kanan : Fadly Hasan (Deputy Operation Manager)

OtoInfo.Id-Dalam semangat Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan dan memasarkan  produk terbarunya All New C-HR yang merupakan paduan Coupe dan SUV menjadikan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada.

Menyasar segmen pebisnis dan eksekutif muda, All New C-HR di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta dibanderol Rp. 505.100.000 (single tone) dan Rp. 506.600.000 (dual tone), semuanya tersedia dalam automatic transmission. Nasmoco memperkenalkan All New C-HR kepada pelangan Toyota di wilayah Semarang dan sekitarnya dalam pameran yang digelar di Atrium Mal Ciputra, Semarang 25 Juli sampai 1 Agustus 2018.

Toyota menawarkan 5 warna C-HR yang terdiri dari single tone dan two tone. Untuk single tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Atitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan untuk dual tone, mengkombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, Terdiri dari 2 warna yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS 2016. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan Nasmoco di Jawa Tengah dan Yogyakarta terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto. Sip! Ones