Nasmoco Perkenalkan Web dan Nasmoco Apps Demi Kemudahan Pelanggan

Otoinfo.id-Perkembangan teknologi telah memungkinkan kemudahan berbagai aspek kehidupan manusia. Salah satu teknologi yang telah menjadi konsumsi sehari-hari adalah penggunaan web dan aplikasi ponsel.

Diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY Nasmoco Group memperkenalkan tampilan baru situs Nasmoco Web dan Nasmoco Apps berbasis aplikasi ponsel kepada rekan-rekan media di sela-sela acara Halal Bihalal dan Media Gathering yang digelar di Resto Pesta Keboen, Jumat siang (14/6) lalu.

Baca Juga : Nasmoco Holiday Campaign : Nasmoco Beri Kenyamanan Bagi Pemudik, Buka Posko & Bengkel Siaga 24 Jam

Selain memberikan kenyamanan kepada pelanggan Nasmoco, web dan aplikasi tersebut juga memberikan kemudahan sejumlah fasilitas yang bisa diakses oleh pelanggan dimanapun berada.

Baca Juga : 58th Nasmoco Anniversary : Parade Mobil Impian

Customer Relations and Marketing Communication Department Head Nasmoco Group, Hari Setyawan mengatakan, refreshment Nasmoco Web dan Nasmoco Apps sebagai salah satu bentuk komitmen Nasmoco di era digitalisasi dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

Baca Juga : Meet and Greet Nasmoco Club With TTI : Ajang Kumpul Komunitas dan Silaturahmi dengan Pembalap TTI

“Tampilan situs web www.nasmoco.co.id dan aplikasi Nasmoco Apps terbaru ini didesain untuk memberikan kemudahan pelayanan sesuai kebutuhan pelanggan. Melalui Nasmoco Web dan Nasmoco Apps, pelanggan bisa mengetahui info terupdate dari Nasmoco, seperti price list, simulasi kredit, booking service, lokasi cabang Nasmoco di seluruh Jateng dan DIY, hotline Nasmoco Emergency Assistance (NEA), tips perawatan mobil hingga permintaan test drive unit Toyota terbaru,” terang Hari.

Nasmoco juga memberikan sejumlah benefit bagi pelanggan yang mengakses Nasmoco  Web dan Nasmoco Apps untuk melakukan booking service, seperti keuntungan bebas antri saat servis kendaraannya hingga bermacam diskon, seperti diskon jasa 15%, diskon parts 7,5% dan voucher next service up to 20%.

“Sesuai semangat Lets’ Go Beyond Toyota, ke depan tentunya kami ingin memberikan pelayanan melebihi harapan pelanggan dengan selalu melakukan perbaikan mulai dari kemudahan sales maupun aftersales melalui 23 cabang Nasmoco, 14 Sales and Service Point (SSP) dan 2 Toyota Outlet Service Station (TOSS) di seluruh Jateng dan DIY,” pungkas Hari. Vano