New Normal, M. Jordan Badaru Kembali Latihan Motor, Tetap Utamakan Keamanan!

Otoinfo.id – Pasca pemerintah menerapkan new normal, maka sedikit demi sedikit kehidupan kembali normal. Seperti yang dilakukan oleh M. Jordan Badaru, pembalap asal Surakarta yang sudah mulai latihan motor setelah kurang lebih 3 bulan. Tak luput, Jordan juga tetap ikuti protokol kesehatan.

“Tetap kelengkapan kesehatan harus dibawa, seperti antiseptic, pengukur suhu dan support vitamin buat pembalap,” ujar Jordan yang rela berlatih di Sirkuit PRPP Semarang (6-7/6). “Semoga Sirkuit yang lain segera dibuka juga,” tambahnya.

Bawa perlengkapan kesehatan.

Baca Juga : Wow! Yamaha 125Z Milik Trembis Manual Tech, Laku Seharga Mobil Bekas!

Jadi sekarang, Minggu adalah hari kedua Jordan latihan. Tidak sendiri, tapi sudah ada beberapa pembalap dari luar daerah lainnya, yakni Solo, Pekalongan, Purworejo, Jogja, Pati.

“Saya lihat sudah mulai ramai. Mereka terpantau disiplin pakai masker. Untuk pembalap sendiri agak kesusahan kalau memakai masker, tapi full face helm aman sih,” katanya.

Baca Juga : Bersama Gowes Racing Wedi Ngelih, Galang Hendra Pratama Jajal Trek GDS Klaten!

Oh ya, tak hanya latihan seperti biasa. Jordan juga langsung jajal motor spek MP3 bersama timnya. Pastinya ini juga persiapan untuk menyambut balapan perdana di era new normal waktu dekat ini. Kabarnya kejuaraan Oneprix yang juga diikuti Jordan siap digelar dan menunggu waktu saja.

Dari pantauan juga beberapa tim yang berlaga di Oneprix sudah mempersiapkan pacuan lagi. So, kita tunggu saja kabar terbarunya! Aji