New Normal Road Race 2020 di Sumut (21-22 November), Disupport H.Putra 969, Bangkitkan Animo 2 Tak!

H. Rizky Fauzi, ketua aliansi (kanan), Syahtul Lubis (tengah), Tama Hasibuan, wakil H. Putra 969 (kiri).

Otoinfo.id – New Normal Road Race 2020 yang diselenggarakan (21-22/11), di Sirkuit Dispora Prov Sumut, merupakan event balap motor pertama yang diselenggarakan selama masa pandemi covid-19.

Klub Go Racing Management yang dipimpin oleh Syahrul Lubis atau yang biasa di panggil Bang Alo Anggora menyampaikan, “Selaku panitia penyelenggara, kami tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib masker, jaga jarak dan menyediakan tempat cuci tangan di beberapa tempat yang diperlukan,” ucapnya.

Baca Juga : ICP 2020 Seri 1 Segera Digelar, Sirkuit Gery Mang Subang?

Beliau juga menegaskan akan tetap melaksanakan pembatasan jumlah orang yang ada di sirkuit dan tetap tanpa penonton. Jadi yang di sirkuit cuma ada panitia, peserta, kru dan sponsor serta donatur.

Oh ya, adanya event ini juga didukung penuh dari pimpinan PT Citra Saudara. Tentunya akan dikemas dengan baik dan juga menarik. Dan rencananya event ini akan dibuka oleh ketua Pengprov IMI Sumut, H. Faisal Arif Nasution.

Selain itu juga ada dukungan khusus dari ketua aliansi Masyarakat Balap Motor Bersatu (MR BOB) yaitu abang H. Rizky Fauzi SH. Makin hebat juga dengan adanya support istimewa dari H. Putra 969 khusus kelas Underbone 2T 125 Open dan Sport Tune Up 150cc Open.

Baca Juga : ICP 2020 Subang: Formasi Tim H. Putra 969 Racing Team Ngeri dan Lengkap, Siapa Saja?

“Saya berharap peminat motor 2T ramai lagi Sumut dan Medan khususnya. Saya juga berharap ada perwakilan dari sumatera yang bisa hadir di event Indonesia Cup Prix nantinya,” kata H. Putra owner tim H. Putra 969 Racing Team yang lagi hobby koleksi motor 2T langka ini. Aji