NHK GP R-Tech, Helm Pilihan Juara Nasional Pemula & Seeded, Teknologi Moto GP, Harga Terjangkau!

Maruli (kanan) Podium Kedua MP4 di Grand Final MotorPrix Suarabaya

Otoinfo.id – Pentas balap nasional tahun ini telah mencapai puncaknya, berakhir di Grand Final MotoPrix 2018 yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jatim, pada 18 November kemarin. Juara-juara nasional pun sudah lahir, dua diantaranya Willman Hammar di kelas MP1 (150 cc seeded) dan Galang Tor-Tor pada kelas MP4 (125 cc pemula A). Jadi catatan, keduanya mempercayakan pilihan salah satu piranti keselamatan balap pada Helm NHK GP R-Tech. Tanya kenapa?

Baca Juga:   Honda CRF150L 2024 Trail Termurah dengan Performa Optimal! Wajib Dimiliki
Wilman Hammar Juara Nasional MP1 Bersama IHelm NHK GP R-Tech

Wilman Hammar yang membela tim Yamaha Bahtera Racing dan Galang Tor-Tor yangbersama Serba Prima Yamaha Semoga Abadi sama-sama mengungkap faktor kenyamanan-lah yang jadi pertimbangan utama. Gimana nggak nyaman, wong NHK GP R-Tech adalah helm  yang memiliki sertifikasi SNELL M2015. Itu artinya, telah memiliki kualitas produk yang sudah diakui dunia internasional nih. Pantas saja kalo rider MotoGP Karel Abraham pun percaya dengan helm yang awal diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 lalu. “Paling utama yakni kelembapan interior helm serta aerodinamikanya, sekarang sudah nyaman dipakai di kecepatan tinggi di MotoGP tanpa ada masalah,”ungkap Karel.Mantap!

Baca Juga:   Grand Final MotorPrix 2018 Surabaya : Race MP4, Galang Tor-Tor Juara Nasional, Yamaha Z1 Sensasional!
NHK GP R-Tech : Teknologi MotoGP Harga Terjangkau

Willy Hammar menjelaskan helm NHK GP R-Tech yang berteknologi MotoGP itu nyaman ketika dipakai balap, “Soal helm NHK GP R-Tech yang saya pakai, terasa makin nyaman. Itu dalam semua gerakan leher. Dengan tehnologi MotoGPnya yang dipakai, kita sebagai rider juga semakin nyaman dan aman,” kata Willy yang asli Pinrang, Sulsel itu.Hal serupa juga diungkap oleh Galng Tor-Tor yang langsung meroket dimusim pertamanya full seri MotorPrix region Jawa.

Baca Juga:   Sebagai Helm Made In Indonesia Pertama Lolos Homologasi FIM, Ini Beberapa Fitur Modern dari NHK GP R Tech