NHK Helmet Sedia Visor dan Beri Diskon 50 Ribu di Indoclub 2019 Seri 2 Subang

Otoinfo.id – Produsen helm berlabel NHK juga turut mendukung kejuaraan balap motor bertajuk Indoclub Championship 2019 seri kedua yang bergulir di Sirkuit Gery Mang, Subang, (23-24/3). Dalam kesempatan ini NHK memberi diskon sebesar Rp. 50.000,00 untuk semua tipe.

“Ya kita disini beri diskon sebanyak 50 ribu untuk semua tipe. Termasuk tipe untuk balap dan MiniGP ini,” ujar Andre dari NHK.

“NHK Terminator Racing bisa dibawa pulang dengan harga 1,2 juta, itu sudah termasuk diskonnya,” imbuh Andre. Untuk ukuran helm tipe balap ini ada S sampai L saja, karena untuk balap memerlukan helm yang pas ukurannya agar safety.

NHK MiniGP.

Nah, yang baru ada NHK khusus MiniGP. Untuk ukuran ada S dan M, harga dibanderol Rp. 1.500.000,00. Oh ya, ini memang dikhususkan untuk MiniGP saja ya. Jadi, tidak diperuntukan untuk balap motor bebek maupun sport, bahkan tidak dianjurkan untuk harian.

Sedia Visor NHK Terminator Racing dan MiniGP.

Di seri kedua Indoclub Championship 2019 ini, NHK tidak menyediakan service, karena teknisinya berhalangan hadir. Namun, NHK menyediakan visor untuk balap. “Ada visor NHK Terminator Racing dan MiniGP. Harganya masing-masing 100 ribu. Dan untuk yang beli visor dengan rachet khusus MiniGP, harganya 150 ribu,” ucap Andre lagi.

Untuk yang membutuhkan visor maupun helm balap, datang saja ke booth NHK. Disana juga tersedia helm harian loh. Sip! Aji