Ninja STD A2N Tech Boy : Bintang Latber LSI MIjen, Jawara Open dan Pemula Pakai Knalpot ABRT20!

Otoinfo.id – Ninja Frame Std milik A2N Tech Boy ini baru dua kali hadir di Latber LSI Drag Bike 2018. “Baru turun dua kali mas, yang pertama waktu edisi 8. Terus edisi 9 ini untuk kedua kalinya,” ucap Boy Satya. Walaupun baru dua kali turun dalam event Latber LSI Drag Bike 2018, kemarin (16/12) di edisi 9 yang dihelat di Srikuit Mijen, Semarang, Ninja ini mampu mendapat hasil baik.

Pada edisi yang merupakan last edition ini, Ninja A2N Tech Boy ini berhasil dua kali naik podium pada dua kelas Sport yaitu Sport 2T 150cc Pemula dan Sport 2T 150cc Open. Hal serupa juga terjadi di edisi 8 lalu, namun saat itu hanya naik podium kelas Sport 2T 150cc Open.

Bicara soal dapur pacu, Boy mengatakan,”Karburator standar reamer, pengapian ninja lama, membran standar dan untuk knalpotnya kita pakai ABRT20,” ungkapnya seraya bilang untuk final gearnya 13 depan dan 40 belakang.

Nah, untuk jokinya yaitu Arif Ucil (Pemula) dan Sukma Sumarsono (Open). “Target kedepan bakal turun full di event LSI mas, agar bisa capai best time hehehe,” tutup Boy, salah satu orang yang berperan penting di balik kiprah Ninja A2N Tech Boy ini. Good luck ya! Aji