NSCC Valenbike Star Steak Gobar : Meriah! Diikuti 300 Peserta Gowes, Ada Pembalap Jepang Juga

Otoinfo.id – Gelaran NSCC Valenbike Star Steak Gobar yang berlangsung hari ini tepatnya pagi tadi (10/2), berlangsung sangat seru dan meriah. Pasalnya ada sekitar 300 peserta gowes yang ikut meramaikan.

Heru Tri Pamungkas yang mensupport full gelaran gowes bareng para pecinta sepeda wilayah Klaten, Jateng, dan sekitarnya ini mengatakan, “Tujuan digelarnya NSCC Valenbike Star Steak Gobar ini adalah ajang silaturahmi dan nambah konco bersama komunitas sepeda di Klaten, Boyolali, Jogja, dan masih banyak lagi,” katanya.

Heru Tri Pamungkas (Pemilik Star Steak) : Ajang Silaturahmi dan Tambah Konco!

Gelaran gowes bareng komunitas NSCC yang tidak lain adalah para pelaku balap seperti Doni Tata mantan pembalap Moto2 ini juga menghadirkan Soichiro Minamimoto. Doi adalah pembalap SS600 dari Jepang. Namun tidak hanya dari komunitas NSCC, hampir seluruh komunitas sepeda di Klaten ikut meramaikan.

Start dari Star Steak, gowes dimulai pukul 05:30 WIB. Gowes dengan jarak tempuh kurang lebih 80Km ini ada satu titik poin yang berada pada jarak 40Km. Dengan medan yang naik turun dan berkelok, para peserta mencapai garis finish sekitar jam 09:30.

Menempuh Jarak 80Km.

Setelah peserta mencapai finish yang juga berada di titik start yaitu Star Steak, para peserta langsung disuguhi oleh hiburan yang tersedia. Ada pula doorprize dan hadiah buat pemenang. Dalam hal ini ada 3 pemenang dari masing-masing pria dan wanita.

Bicara soal pembalap dari Jepang yang ikut dalam gelaran ini, Doi memang diajak untuk ikut dengan harapan dapat memberikan contoh untuk para peserta yang masih muda agar dapat lebih berprestasi seperti Soichiro.

Soichiro Minamimoto (Baju TIRAC), Bersama Pelaku Balap Lintas Generasi.

Doni Tata juga mengatakan, “Soichiro datang kesini juga untuk latihan, soalnya di Jepang sedang musim dingin. Jadi ikut disini sekaligus buat jaga fisik,” ungkapnya seraya bilang kalau Soichiro juga akan berlatih Supermoto bersamanya.

“Tentunya ini gelaran yang bagus ya. Selain mengajak untuk bersilaturahmi, kita juga dapat seru-seruan. Dapat hadiah pula,” ujar salah satu peserta dari komunitas sepeda yang ikut di gelaran NSCC Valenbike Gobar.

Menu Baru Star Steak yaitu Star Bowl.

Sebagai penutup gelaran tersebut, para peserta dibagikan menu baru dari Star Steak, yaitu Star Bowl. Dilanjut hiburan musik live yang mengiringi puncak gelaran tersebut. Untuk yang penasaran dengan menu terbaru Star Setak, datang saja di samping Stadion Klaten. Aji