NVX 155! Desain Terbaru yang Gahar dan Spesifikasi Mumpuni!

Keunggulan Yamaha Aerox dan NVX 155! Desain Terbaru yang Gahar dan Spesifikasi Mumpuni!

OtoinfoYamaha kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia skuter matik dengan memperkenalkan varian warna baru serta desain yang semakin menggoda pada saudara kembar, Aerox dan NVX 155. Meskipun memiliki nama berbeda-beda di setiap pasar, keduanya memiliki ciri khas yang memikat bagi penggemar sepeda motor di berbagai kalangan usia, dari kaum muda hingga remaja.

Pada tahun 2023, Yamaha Motor Vietnam mengumumkan penyegaran pada Yamaha NVX 155 dengan memperkenalkan empat pilihan warna baru yang segar dan sporty. Varian warna baru tersebut mencakup kombinasi abu-abu dan merah hitam, grafis emas pada latar hitam, serta warna hijau kebiruan yang mencolok dengan aksen hitam dan putih. Desain grafis ini terinspirasi dari tim MotoGP Petronas Yamaha yang pernah diperkuat oleh pembalap legendaris, Valentino Rossi.

Baca Juga:   Eksplorasi Vespa Primavera! Gaya Klasik, Performa Handal, dan Tantangan yang Perlu Dipertimbangkan

Tidak hanya menghadirkan tampilan yang semakin sporty, sepeda motor tersebut
juga tetap mempertahankan spesifikasi dan fitur-fitur unggul dari model sebelumnya. Mesin yang digunakan masih mengusung teknologi Blue Core 155cc 4 tak 4v SOHC berpendingin cair yang sama dengan Aerox.

Fitur Variable Valve Actuation (VVA) dan transmisi CVT turut disematkan untuk memberikan performa optimal. Dengan tenaga maksimum mencapai 15,4 PS pada 8000 rpm dan torsi sebesar 13,9 Nm pada 6.500 RPM, NVX 155 menawarkan pengalaman berkendara yang responsif dan bertenaga.

Baca Juga:   Prestasi Gemilang Hyundai Ioniq 5 N Raih Penghargaan Bergengsi

Fitur-fitur modern dan fungsional juga menjadi daya tarik tersendiri dari Yamaha NVX 155. Lampu depan LED memberikan pencahayaan yang terang dan jelas, sementara panel meter digital multifungsi memudahkan pengendara untuk memantau informasi kendaraan secara realtime. Kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 5,5 liter dan bagasi seluas 25 liter memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara dalam melakukan perjalanan jarak jauh atau sehari-hari.

Baca Juga:   Yamaha R1M 2024! Eksklusivitas Superbike Terbaru Desain Berani dan Fitur Terkini