Nyali Pembalap Dinyalakan, Engine Harus On! Imam Syafi’i Tangani Lima Tim

Otoinfo.id – Karya korek mekanikal serta elektronik Imam Syafi’i atau Malabar Racework Semarang sudah tidak perlu diragukan lagi, pokoknya jaminan mutu. Nah, dimusim kompetisi tahun 2022, selepas menangani Rizki HK ternyata banyak tim profesional yang berebut menggunakan jasanya. Itu bisa terbaca saat pelaksanaan Kejurnas Grasstrack Region B dan IRO series 2022 Semarang.

Untuk saat ada lima tim yang akan menggunakan jasa mantan pebalap yang mengawali karir sebagai joki motor milik Sindu Adhikara tak lain pemilik Rehobat era pertengahan 90an. Diantaranya Giwa TB Alfia pesen motor bebek standart dan bebek modifikasi. Kemudian Regilga Jepara dan Marvel MPT Bekasi. Kedua tim ini mengandalkan ramuan Imam Syafei pada motor bebek standart, bebek modifikasi serta ninja modifikasi.
Selanjutnya tim Erlang percaya diri dengan ninja modifikasi. Terakhir tim Gordons Racing, khusus untuk tim ini ninja modifikasi dan KLX masih dikawal oleh beliau. Gosip yang beredar nich bakal banyak yang menyusul hahaha. Panen dong pak !!!

Baca Juga : Regina Chain dan Brisk Support Pembalap Muda Berprestasi MK Ramadhipa

Ada tapinya nih, meski ada banyak tim dibawah pengawasan mekanik yang pernah mengantarkan Rizki HK berkali-kali merebut gelar juara umum Powertrack, beliau tetap akan bekerja secara profesional. Maksudnya fokus 100% pada tim tersebut.

“Meski saya menangani beberapa tim, saya akan tetap konsentrasi penuh pada tim. Bisa dibilang tidak main-main lah,” komentar singkat Imam Syafi’i yang terlihat mondar-mandir di sirkuit Wanko Bubakan Mijen Semarang beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Wujudkan Kreativitas, Honda Dream Ride Project Modifikasi Honda ADV150

Mantapnya lagi nih bro, sudah ada penyegaran pada perkaskas mereka untuk riset. Wah… pokoknya semua baru deh dengan teknologi zaman now. Dengan demikian dampaknya akan terasa pada persaingan lomba yang makin menyala-nyala, sebab nyali pembalap harus dinyalakan dan mesin kudu nyala juga alias engine on. Ok, sampai jumpa di event selanjutnya. Dian