One Prix 2019 Tasikmalaya: Fakta Bicara, Rafid Topan dan Robby Sakera Jawara Bersama Gear-Set SSS

Rafid Topan Sucipto, Podium Jauara Expert Race Ke-2

Otoinfo.id – Fakta bicara dan tak terbantahkan. Kembali brand ternama SSS menjadi perbincangan di ajang One Prix 2019 Tasikmalaya, Minggu 7 Juli kemarin. Yup, setelah gir dan rantai SSS mendominasi latihan dan kualifikasi bersama skuad ART Jogja, di final race juga kasih bukti lagi.

Tentu masih didominasi oleh gir dan rantai yang sudah tidak diragukan lagi soal kualitas. Bukti ketangguhan SSS juga dibuktikan oleh Rafid Topan dan Robby Sakera. Keduanya berhasil menjuarai race kedua di kategori yang beda. Rafid Topan pada kategori Expert dan Robby Sakera di kategori Novice. Mantap!

Rafid Topan (tengah) bersama Tim SSS

Persaingan yang terjadi di ajang One Prix ini tidak gampang. Atmosfernya beda. Yup, itu karena ditayangkan live di tv dan disaksikan berbagai pasang mata pecinta balap motor di Indonesia.

Robby Sakera (Kiri) Bersama Hanky dari SSS

Pastinya menjadi yang tercepat membutuhkan dukungan part yang tepat. Apalagi lap yang di jalankan sebanyak 20 putaran. Sirkuitnya pun naik turun dengan berbagai tikungan rolling speed.

Baca Juga : One Prix 2019 (Seri 1): ART Jogja Kuasai Latihan Bebas, SSS Terbukti Spesial!

“Bersyukur bisa finish di posisi pertama. Untuk kesulitannya bisa ditangani dengan persiapan yang maksimal dan pilihan part tepat. Persaingan di One Prix ini terbukti memang ketat,” ungkap Rafid Topan yang diangguki Robby Sakera.

Keunggulan SSS sebagai gir dan rantai yang dipakai di berbagai ajang balap nasional ini karena diklaim punya ketahanan lebih baik dibanding bawaan asli. Apalagi untuk ukuran motor balap sendiri punya torsi dan power yang lebih tinggi.”Bangga jadi bagian prestasi Topan dan Robby pada event kali ini. Ini bukti kualitas dan ketangguhan produk SSS,”tukas Hanky Kurniawan selaku Sales & Marketing PT. Trivera Jaya, pemegang merek SSS di Indonesia. Bersama Marceile salah seorang ujung tombak penjualan SSS, Hanky hadir langsung di Bukit Peusar.

Oh ya, ketahanan gir dan rantai SSS ini juga diklaim salah satu mekanik papan atas bisa sampai satu musim balap. Itu untuk girnya. Sedangkan rantainya bisa 3-4 event. Wawan/Aji