One Prix 2019 Tasikmalaya : Sikat Dua Podium Juara Novice, Proliner Terbukti Best Choice

Robby Sakera (Proliner 549 Kaboci Racing Team) juara nasional Novice

Otoinfo.id- Dalam ajang balap motor One Prix di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, para pembalap yang memakai knalpot Proliner sukses podium juara pada kategori Novice race ke-1 dan ke-2, Minggu (7/7). Bukti bahwa knalpot Proliner memang best choice alias pilihan terbaik. Mantap!

Yup, dari dua race yang dilangsungkan, untuk race pertama podium 1 sampai 3 dikuasai knalpot Proliner, diantaranya Aldiaz Aqsal, Robby Sakera dan Wildan Maulida. Sedangkan race kedua juaranya Robby Sakera dan yang ketiga Wildan Maulida lagi.

Adiaz winner race pertama kategori Novice.

Bukti kualitas dan performa knalpot Proliner bikinan Tangerang di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Pastinya di Sirkuit yang punya karakter seperti itu, knalpot sangat berpengaruh dalam performa mesin.

“Knalpot Proliner sendiri sudah melalui hitungan teknis yang detil, volume dan diameter sesuai kebutuhan mesin rata-rata,” kata Rio Tan, Technical Sales Support PT Enwan Multi Partindo.

Baca Juga : Knalpot Proliner TR-2 Resmi Diperkenalkan Bersama Launching Tim Proliner 549 Kabochi!

Jadi, knalpot Proliner ini memang betul-betul dibuat sesuai karakter mesin. Sehingga bisa memaksimalkan power. Kalau bicara materialnya, bahan stainless dan las yang digunakan adalah las argon. Itu tetap ringan, kuat dan cepat melepas panas. Cocok lah untuk balap!

Knalport Proliner sesuai karakter mesin.

Baca Juga : ARRC Thailand 2019 : Race 1 UB150 Ketat, Knalpot Proliner Kuasai Podium

Terbukti pula bahwa knalpot Proliner ini sudah go Asia. Dalam ajang ARRC 2019, salah satu serinya dan salah satu race dari dua race yang dilaksanakan, Proliner sapu bersih podium kelas UB150. Mantap!