OnePrix 2019 Sentul (Seri 3): QTT Novice, Sangat Rapat, Herjun AF Fantastis 54.175 Detik

Herjun AF Cetak Best Time Fantastis

Otoinfo.id-Pertarungan di race final kelas Novice besok (1/9) dipastikan ketat. Itu tergambar dari catatan waktu yang dibuat pada babak kualifikasi (31/8) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jabar. Tuh! 11 rider mencetak 54 detik-an, bahkan Herjun AF raih 54.175 detik. Best time fantastis untuk kelas novice dan nyaris setara dengan rekor terbaru Sentul Kecil yang dicetak Afridza Syach pada sesi kualifikasi Expert yakni 54.142 detik. Wow!

Aldiaz Aqsal: Diatas Angin

Baca Juga : Hasil Kualifikasi OnePrix 2019 Seri 3: Sentul International Karting Circuit 31 Agustus

Herjun AF yang memacu Sonic150R dari tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta mengaku sangat nyaman dengan set up kali ini. Ini pun jadi motivasi rider asal pati, jateng itu untuk meraih podium perdananya digelaran OnePrix Championship yang kali ini masuk ronde ketiga. Yup, dua seri sebelumnya di Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar, rider yang identik dengan nomor start 46 itu urung meraih tropinya diajang bergengsi itu. “Fokus pada pertarungan final besok dan tidak melakukan kesalahan seri sebelumnya,”kata Herjun.

Baca Juga : OnePrix 2019 Sentul (Seri 3): Beda Aura Kompetisi Rekor Pecah Lagi, 53 Detik?

Pun begitu, tak semudah dibayangkan. Pasalnya, ada Aldiaz Aqshal Ismaya (Yamaha Babarafi Semoga Abadi Zyrof47) yang siap merusak target Herjun. Terlebih Aldiaz memang lagi diatas angin yang terus menuai hasil positif. Termasuk di sirkuit yang sama pada Kejurnas MotorPrix (MP) akhir pekan lalu. Waspadalah! Wawan