OnePrix 2019 Sentul (Seri 4): Isu Panas, Kete Digoda Kontrak Rp. 800 Juta, Tim Mana?

Fitriansyah Kete

Otoinfo.id-Seri ke-4 OnePrix akhir pekan ini (12-13/10) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Jabar beredar isu panas. Panasnya tak kalah dengan suhu trek saat berita ini dilaporkan. Yup, Fitriansyah Kete rider yang saat ini membela tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta diterpa gosip panas,”Iya ada tim yang nawari kontrak tinggi untuk musim depan. Nilainya sekitar Rp. 800 juta untuk dua tahun,”bilang Kete yang memang dikenal sebagai pemburu dolar. Wkwkw..

Baca Juga : OnePrix 2019 Sentul (Seri 4): Wow! GTR ART Jogja Jajal Proliner TR-2, Mlethiz: Atas Lebih Kuat

Angka segitu kata Kete untuk main di Asia dan OnePrix,”Rekor kontrak saya era IndoPrix pernah tembus 400 juta dengan tim asal Sumatera waktu itu,”lanjut Kete yang saat ini menempati posisi ke-2 klasemen kategori Expert di OnePrix. Tim mana nih? “Ya, kita lihat saja nanti tim mana,”singkat Kete yang identik dengan nomor start 93 itu.

Baca Juga : Hasil Lengkap OnePrix 2019 Sentul (Seri 4): 12-13 Oktober Sentul Internatinoal Karting Circuit

Soal isu itu memang masih ditunggu kebenarannya,tapi prediksi kalo kontrak pembalap bakal melambung kembali dimusim depan bisa jadi.”Sepertinya begitu, seiring dengan gengsi event dan prestasi rider,”tukas Kete. Wow! Wawan