OnePrix 2019 Sentul (Seri 4): Tampil Perdana, ART Kalimantan Memanfaatkan Momentum Baru

Azi Firdaus, Kesempatan Perdana

Otoinfo.id-ART (Astra Motor Racing Team) Kalimantan mulai tebar pesona di ajang OnePrix musim ini, menurunkan salah satu pembalap yaitu Azi Firdaus yang turun di kelas rookie bakal menjadi cerita baru untuk ART Kalimantan.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas Motorprix 2019 Singkawang :ART Kalimantan Ikuti 3 Kelas 6 Race Dan Sabet 5 Podium Pertama

Yap, ART Kalimantan memang fokus di Kejurnas Motorprix (MP) region C. Hanya saja di OnePrix putaran 4 Azi Firdaus mendapat angin segar wild card melalui tim Honda Jason asal Kupang.

Azi Firdaus In Action

“Pengalaman baru untuk bertarung di event paling bergengsi musim ini, pastinya saya akan tampil maksimal untuk tim,” ungkap Azi yang saat ini memimpin klasmen poin di motorprix region C Kalimantan.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas MotorPrix Kalbar (Seri 3) : Ratakan Podium Pertama, ART Kalimantan Makin Kuat

Memang belum ada pengalaman bertarung di region B Jawa terlebih di OnePrix yang memang menjadi kiblat balap paling bergensi musim ini, tapi dirinya bakal berjanji untuk tampil all out di sirkuit Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor, Jabar Minggu (13/10) besok.

“Memang belum ada pengalaman balap di Jawa, untuk target juga tidak terlalu berlebihan. Minimal bisa lolos QTT sudah cukup sih,”ungkap Iwan Hari Susilo Manager ART Kalimantan. Meski begitu, nyatanya Azi lolos di QTT kelas rookie dan dirinya juga tidak berpuas diri dengan berhasilnya lolos di QTT karena di race besok merupakan target selanjutnya bagi Azi. ATH