OnePrix 2019 Surabaya (Final): Race 1 Expert: Duel Klasik Last Lap, Topan Vs Kete! PARD Privater Termoncer

Podium Race 1 Expert

Otoinfo.id-Pertraungan kelas Expert pada seri pamungkas OnePrix di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabayo, Jatim diwarnai dengan kejutan oleh Reza Hanum (Yamaha Aira Oryza) dengan menempati pole potition. Mampukah Reza Hanum mengulang sukses di sesi kualifikasi dan bertahan dari gempuran seniornya macam Rafid Topan Suciptto, Fitriansyah Kete? Race 1 yang mensajikan 18 lap akan jadi jawabannya.

Rafid Topan Jawara Race 1 Expert

Baca Juga : Hasil Final Oneprix 2019 Surabaya (Minggu)

Yes! Awal-wal lap langsung dipimpin oleh Fitrinsyah Kete (ART Yogya) dan rafid Topan Sucipto (PARD Racing). Keduanya dikuntit oleh M. Erfin (Yamaha Bahtera Racing) dan Reza Hanum (Yamaha Aira) dan Boy Arbi (Hondea Kawahara), Yoga Adi (Honda Bethar). Ketat dan sengit dengan temperatur GBT yang sangat panas seperti yang dilaporkan Orin Sugawa selaku race comentator. Masuk lap ke-5 telah terpisah dua rombongan, pada rombongan kedua terjadi perebutan posisi ke-3. Pada rombongan depan ada tiga pembalap yakni Fitriansyah Kete, Rafid Topan dan M. Erfin Firmansyah. Wow! 4 lap sisa duel Kete Vs Topan Makin ketat!

Fritz Yohanes dan Rafid Topan Sucipto, Sukses Race 1 Expert Seri Final

Baca Juga : Final Oneprix 2019 Surabaya: Proliner TR-2 Berbicara, Robby Sakera Raih Juara Race Pertama (Novice) !

Kete Vs Topan adalah duel klasik pelaga senior yang selalu suguhkan pertarungan yang sengit. Alhasil, Topan sukses ambil alih posisi Kete di lap terakhir hingga menyentuh garis finish. Yup, urutan tiga finish terdepan adalah Topan, Kete dan Erfin. “Hasil ini aku persembahkan untuk Alm. Afridza juga pemilik tim Fritz Yohanez. PARD tim privater melampaui pabrikan,”tukas Topan diatas podium. Yes! Tim asal Wonogiri itu adalah tim termoncer yang jadi pengganggu dominasi tim pabrikan. Congratz! Wawan