OnePrix 2019 Tasikmalaya (Seri 2): Satu-Satunya Wakil Kalimantan, Rider Tani Jaya Ini Siap Kasih Kejutan?

Suyitrolis, Tahun Depan Masih Rookie

Otoinfo.id-Seri 1 OnePrix Championship di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar lalu mencatatkan nama Suyitrolis di kategori Rookie. Rider yang membela tim  Tani Jaya itu sebagai satu-satunya wakil Kalimantan dipentas balap yang diklaim bergengsi itu.

Baca Juga : OnePrix 2019 Tasikmalaya (Seri 2) : Tak Hanya Agek, Rider ‘Gaek’ Ini Juga Andalan UJRT di Expert!

Pun begitu dengan seri ke-2 akhir pekan ini (3-4/8) di sirkuit yang sama. Suyit Rolis kembali diplot untuk bertarung dengan rookie papan atas sekelas Aldi Satya Mahendra yang punya pengalaman tarung level asia musim ini.  Jadi pertanyaan, mampukah Suyitrolis memberi kejutan kali ini? Pastinya, bukan perkara gampang dengan kompetisi yang sangat ketat diketegori kelompok umur ini.

Honda Sonic 150R pacuan Suyitrolis

Baca Juga : Tani Jaya Absen di Seri 1 IndoClub Sentul, Ini Alasannya

Jadi catatan, “Hasil seri 1 kemarin race ke-2, posisi start 20 paling belakang dan finish ke- 6.Race pertama start no 11, jatuh dilap awal dan nggak bisa lanjutin, jadi race ke-2 start paling belakang,”kata H. Yudi, pemilik tim asal Kalimantan itu. Yudi juga mengungkapkan bila Suyitrolis menuai hasil posistif di seri 1 MotoPrix (MP) Kalimantan lalu, “MP seri 1 Kalimantan race pertama no 2, race kedua no 2. Motivasi positif untuk bisa kompetitif dilevel OnePrix,”tukas Yudi seraya sebut Suyitrolis pacu Honda Sonic150R. Gasss..!! Wawan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here