Oneprix 2019 Tasikmalaya (Seri 2): Sulit Dikalahkan, ‘Upin-Ipin’ ART Jogja Tinggalkan ECU Standart U-12?

Veda Ega (Kiri) dan M Diandra (Kanan).
Upin-Ipin ART Jogja.

Otoinfo.id – Duet ‘Upin-Ipin’ dari tim ART Jogja ini memang bintangnya kelas ECU Std 12 Tahun dalam ajang Oneprix 2019. Dari putaran pertama bulan lalu, sampai putaran kedua 4 Agustus kemarin, kedua bocah asal Yogyakarta itu mampu menjadi yang pertama dan kedua.

Adalah Veda Ega dan M Diandra yang dimaksud. Memang keduanya saat ini sudah tidak diragukan lagi urusan kelas ECU Std 12 Tahun. Bisa dipastikan selalu berada didepan dalam pertarungan. Bisa diklaim keduanya sulit dikalahkan oleh peserta lain. Fakta, sejak awal dibuka kelas pembibitan ini keduanya selalu mendominasi podium.

M Diandra (kiri), Veda Ega (tengah)

Baca Juga : OnePrix 2019 Tasikmalaya (Seri 2): Disupport KNPI dan Contras, Rere Beri Podium Kedua Expert, Ini Rahasianya!

Sedikit kisah ECU Std 12 Tahun, kelas yang masuk di kategori pendukung ini sempat dibatalkan. Itu lantaran peserta di seri pertama kemarin sedikit. Namun menjelang seri kedua akan digelar, kelas yang boleh dikatakan pembibitan itu dibuka. Alhasil hampir 20 starter tercatat. Jadi, untuk persaingan seri kedua kemarin tambah seru, pasalnya starter tidak sedikit.

Kembali lagi, kedua bocah yang memacu Honda Sonic juga selalu meninggalkan para rivalnya. Veda yang baru sembuh dari cidera itu mampu tampil optimal. Terbukti keduanya kasih jarak hampir 5 detik dari lawan yang berada dibelakangnya.

Baca Juga : Jaga Tradisi Selama 4 Tahun, Instruktur MPM Borong Piala di AHSRIC 2019

Atas dasar itu, keduanya dikabarkan akan meninggalkan persaingan di kelas ECU Standart U-12. Kenapa? ,”Jika memang di seri berikutnya, ada regulasi peserta rookie tak boleh ikut lagi di ECU standart. Ada baiknya kedunya fokus di Rookie,”saran Tris Wahyudi akrab disapa Nto-Nto, ortu dari M. Diandra. Oh begitu.. Aji