OnePrix 2019 Tasikmalaya: Tarung Expert, Dedy Fermadi Vs Hokky Krisdianto

Dedy Vs Hokky

Otoinfo.id-Yup! Mantan pembalap nasional dengan segudang prestasi yakni Dedi Fermadi dan Hokky Krisdianto bakal memanaskan pertarungan kelas expert pada seri perdana OnePrix Championship. Event yang diklaim punya gengsi itu siap dihajat akhir pekan ini di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (6-7/7).

Baca Juga : One Prix 2019 (Seri 1): Pertarungan Sengit dan Adu Gengsi Siap Tersaji!

Pastinya, duel Dedy Fermady Vs Hokky Krisdianto bukan di lintasan, tapi lewat analisa sebagai pengamat dengan pengalaman yang nyata. Apalagi, saat ini keduanya aktif sebagai mentor di sekolah balap masing-masing yaitu D45 Racing School (Dedy Fermadi) dan Duck57 Racing School (Hokky Krisdianto).

Baca Juga : OnePrix Championship 2019: Siapkan Dana 250 Juta, Aira YDJ14 TheStrokes55 Turunkan 4 Seeded

“Untuk kelas expert, banyak nama-nama besar yang siap tarung diseri 1 seperti Kete, Topan, Wilman, Rere. Tapi saya lihat kemarin (5/7) kekuatan sangat merata dari catatan waktu. Kurang lebih saja dan belum signifikan, benar-benar seru,”ungkap ayah dari rider cilik Abimanyu Fermadi itu. “Pertarungan di OnePrix akan lebih seru dibandingkan MP. Itu karena di Oneprix ini tim-tim luar pulau pun juga ikut serta dalam persaingan,”timpal Hokky yang dieranya memang disegani.

Baca Juga : OnePrix Championship 2019: Andalkan Wawan Wello, SND Racing Pakai MX King atau Sonic 150R?

“Tapi yang jelas siapapun pembalapnya nanti, champion pasti milik tim hebat yang mendukung dengan strategi yang matang. Tak hanya teknis, tapi semua aspek termasuk pemakain ban dari lap awal sampai akhir menentukan juga ketangga podium,”lanjut Dedy. “Sulit diprediksi karena tim-tim besar sudah melakukan jauh-jauh hari untuk persiapan even ini. Kita lihat saja pertarungan sengit yang akan disajikan dua pabrikan besar,”tukas Hokky. Jadi? Wawan/Aji