Oneprix 2020: Agus ‘Kempul’ Setyawan Tarung Bersama New Comer, Tim Mana?

Agus Setiawan, saat berlaga di Porprov Cabor Balap Motor

Otoinfo.id – Sukses di tahun pertama 2019 lalu, Oneprix akan kembali digelar di tahun ini. Putaran pertama nanti dilaksanakan bulan Maret mendatang. Sudah banyak tim-tim dan pembalap yang berlomba-lomba mengumumkan skuadnya untuk bertarung di Oneprix 2020.

Seperti pembalap andalan Jateng yakni Agus ‘Kempul’ Setiawan. Dia akan kembali berlaga di ajang kejuaraan balap motor paling tinggi saat ini. Ya, Agus Kempul akan bertarung bersama tim asal Jatim yakni Sekar Drajad. Kabarnya, tim new comer alias pendatang baru ini bermarkas di Jatim dan disupport oleh orang lama dan berpengalaman di balap. Wow!

Baca Juga : OnePrix 2020 : Punya Potensi, Aza Claw Berani Tampil PraKualifikasi

Agus Kempul sendiri punya catatan bagus di Oneprix 2019 lalu. Saat dirinya bersama tim dari Jateng, Agus Kempul berhasil lolos kualifikasi. Boleh dibilang catatan bagus karena di kelas Expert atau Seeded, pertarungannya benar-benar ketat. Dari kurang lebih 30 starter, hanya diambil 24 grid saja untuk race.

Baca Juga : Oneprix 2020: Digelar 6 Seri, Ada Prakualifikasi Juga

Yup, pastinya dengan bekal di tahun lalu, Agus Kempul akan percaya diri bakal tampil lebih baik dan pastinya lebih maksimal. Apalagi dirinya saat ini sedang jadi momok di kejuaraan daerah Jawa Tengah. Oke, gaspol! Aji