OnePrix 2020: Bersama Anak Panti Asuhan, Tim Yamaha Akai Jaya Gelar Tasyakuran di Jogja

Tim Yamaha Akai Jaya Adakan Syukuran Di Yogyakarta Bersama Anak Yatim

Otoinfo.id-Pada hari Senin, 10 Februari 2020 tim Yamaha Akai Jaya mengadakan tasyakuran bersama dengan anak yatim. Acara ini berlangsung di markas Yamaha Akai Jaya yang beralamat di Jogotirto, Berbah ,Sleman, Yogyakarta. Yang merupakan bentuk syukur atas bengkel baru mereka.

Tim Yamaha Akai Jaya Adakan Syukuran Di Yogyakarta Bersama Anak Yatim

Andi Raja Limbunan selaku owner tim Yamaha Akai Jaya hadir langsung dari Palu, Sulawesi Tengah. Termasuk semua awak MBKW2, Mlentiz MBKW2 dan Chief mechanic Yamaha Akai Jaya, Yogi MBKW2 hadir dimomen ini.

Baca juga : Oneprix 2020: Gabung Yamaha Akai Jaya, Yoga Adi Merasa Tertantang!

“Jadi ini adalah syukuran kita dengan MBKW2 dan anak-anak dari Panti Asuhan Sayidina Ali, Nogosari, Madurejo, Sleman, Yogyakarta. Ini juga ungkapan syukur kita karena pindah bengkel dan untuk mempersiapkan balap tahun 2020,”kata Andi Raja Limbunan yang kali ini datang bersama Keshley sekalu manager tim Yamaha Akai Jaya.

Foto Bersama Tim Yamaha Akai Jaya

Baca juga : Hasil Balap HB Putra Cup 2020: Heboh!! Diserbu 450 Starter Dari Segala Penjuru

Tim Yamaha Akai Jaya ini adalah tim yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah tetapi memfokuskan balap di Jawa. Untuk ivent yang mereka ikuti di tahun 2020 ini adalah OnePrix, Kejurnas Motorsport IMS 2020 dan Yamaha Cup Race 2020. Bagus Adit