OnePrix 2020: Digugat Cerai Karena Masalah Ekonomi, Ini Jawaban M. Abid Zia!

M. Abid Zia dan Raya Kitty

Otoinfo.id-Permasalahan eknomi disebut-sebut sebagai pemicu retaknya rumah tangga pasangan M. Abid Zia dan Raya Nur Fitri Rahmadiana atau tenar dengan nama Raya Kitty. Dugaan problem ekonomi itu memang banyak dikabarkan oleh media infotainment. Postingan Raya Kitty di Insta Story yang memperlihatkan dirinya menjual perhiasan untuk menyambung hidup jadi pemicu dugaan itu.

Lantas apa betul masalah ekonomi jadi penyebab rumah tangga yang sudah berjalan dua tahun ini kandas? Portal ini coba mengkonfirmasi langsung dengan M. Abid Zia yang notabene pebalap yang tergabung dengan tim MPRT (Mega Persada Racing Team). Jawabannya?

Baca Juga : Gugat Cerai M. Abidzia, Raya Kitty Ungkapkan Ini Sebelum Sidang Perdana

“Salah besar! Media infotainment menulis hanya berdasar postingan Insta Story aja. Iya, jadikan Raya update snap di isntagram, jual perhiasan yang aku belikan. Karena kita udah pisah, terserah dia juga kalo mau dijual,”kata Abid-sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Abid menjelaskan bagaimana dia bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga,”Aku bekerja sebagai pembalap, penghasilan juga lumayan, gaji ada tiap bulan, kontrak, ada juga SM (Start Money), masa iya kurang? Terus dia sendiri punya duit sendiri, kurangnya dimana?,”tegas Abid.

Baca Juga : OnePrix 2020: Digugat Cerai Raya Kitty, M. Abid Zia Tak Ambil Pusing, Kenapa?

“Nggak peduli juga dengan penilaian orang. Paling penting saya bisa ambil hikmahnya, bisa lebih fokus dengan kerjaan saya sendiri dan bisa lebih menjaga fisik saya sendiri,”tukasnya. Keep spirit bro! Ones