OnePrix 2020: Digugat Cerai Raya Kitty, M. Abid Zia Tak Ambil Pusing, Kenapa?

M. Abid Zia dan Raya Kitty, Bulat Untuk Cerai (Sumber: Instagram/rayanurfitrird)

Otoinfo.id-M. Abid Zia rider yang saat ini membela tim MPRT (Mega Persada Racing Team) memang membenarkan soal kabar yang lagi hangat diperbincangkan. Yup! Abid-begitu sapaannya-lagi menghadapi gugatan cerai yang diajukan oleh istrinya Raya Nur Fitri Rahmadiana atau tenar dengan nama Raya Kitty.

Bahkan, sidang perdananya pun sudah digelar,“Iya sudah kemarin tanggal 24 Maret 2020, sidang perdana. Gugatannya masuk 17 Februari, sidang perdananya kemarin itu tanggal 24 Maret,” seperti yang dikutip dari Detikhot.com Selasa, (1/4) pagi.

Baca Juga : OnePrix 2020: Masih Privater, Bos MPRT Pastikan Tetap Gaspol

Portal ini coba mengkonfirmasi langsung dengan Abid,”Iya benar! Saat ini cuma bisa jalanin apa adanya, karena masing-masing memang sudah tidak sejalan. Tetapi saya pasti selalu ada buat anak aja,”kata Abid yang memang sudah dianugerahi satu putra dari pernikahannya dengan Raya Kitty. Yup! Menikah sejak 19 Agustus 2018 alias dua tahun berjalan,”Kami memang udah bulat untuk berpisah. Cuman istri aja yang urus cerainya dan kita sepakat buat nggak datang disidang biar cepat beres,”lanjut Abid.

Baca Juga : Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: MPRT Bawa GTR, Dipacu Aldy Musfiq QTT-nya Ke-5!

“Untuk masalah ini, nggak aku ambil pusing, aku pikirkan cuma anak aja. Untuk urusan balap tahun ini main di Oneprix dan Alhamdulilah latihan fisik dan lain-lain jalan lancar bahkan lebih dari sebelumnya,”tukas Abid yang enggan menjelaskan apa yang jadi sumber masalah perceraian mereka. Ones